Minggu , Februari 17 2019
Home / Gema Sriwijaya / Tingkatkan Jiwa Nasionalisme Melalui HUT RI

Tingkatkan Jiwa Nasionalisme Melalui HUT RI

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesrah Pemerintah Kabupaten Muara Enim Drs. M. Teguh Jaya, MM. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 jadikan momentum ini untuk lebih meningkatkan jiwa Nasionalisme, sebagai Abdi Negara dengan cara kerja keras dan kerja cerdas dalam melaksanakan tugas dan fungsinya selaku ASN sehingga program-program pembangunan di Kabupaten Muara Enim dapat tercapai sesuai target yang telah ditetapkan.

Hal tersebut dikatakan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesrah Pemerintah Kabupaten Muara Enim Drs. M. Teguh Jaya, MM saat memimpin Apel Bulan Agustus Tahun 2018 di Pemkab Muara Enim,kemarin.

Dalam acara itu juga dilakukan Penyerahan Kartu Identitas Pansiun (KARIP) Tunjangan Hari Tua (THT) dan uang KORPRI bagi Pegawai Negeri Sipil yang memasuki masa pensiun terhitung tanggal 1 agustus 2018 lingkup Pemkab Muara Enim.

Baca Juga :   Dewan Dukung Aksi Guru Honorer Demo

Diakui Teguh, pada Agustus ada 3 event besar yaitu Asian Games ke-18, Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, dan Hari Raya Idul Adha 1439 H.

Teguh berpesan kepada seluruh ASN di Kabupaten Muara Enim untuk ikut menyukseskan dan memeriahkan gelaran olahraga empat tahunan antar Negara-negara di Benua Asia yang juga patut dibanggakan. Sebab, Palembang Provinsi Sumatera Selatan bersama DKI Jakarta merupakan salah satu tuan rumah penyelenggara event olahraga tersebut.

“Hal tersebut tentunya akan menjadi nilai tambah tersendiri bagi Provinsi Sumatera Selatan khususnya dan Indonesa pada umumnya di kancah internasional,”terang Teguh.

Baca Juga :   HSN, Santri PALI Gelar Dzikir Akbar

Ia mengajak selurh pegawai lingkup Pemkab Muara Enim untuk mendoakan, para jemaah yang sedang menjalankan ibadah haji, khususnya jamaah haji yang berasal dari Muara Enim, semoga diberi kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan ibadah haji di tanah suci mekah serta kembali ke tanah air menjadi haji/ hajjah yang mabrur/ mabrurah. (yud)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pisau dan Golok Corak Batik Duren Lubuklinggau Tembus Pasar Nasional

Lubuklinggau, KoranSN Kerajinan pisau dan golok dengan corak batik motif duren khas Lubuklinggau tembus pasar ...