Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Banyuasin Bangkit / Tingkatkan Pelayanan, Kapolres Banyuasin Resmikan Gedung SPKT Terpadu

Tingkatkan Pelayanan, Kapolres Banyuasin Resmikan Gedung SPKT Terpadu

Kapolres foto bersama usai peresmian gedung SPKT terpadu.(foto-siryanto/koransn)

Banyuasin, KoranSN

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem meresmikan gedung SPKT Terpadu Polres Banyuasin yang diberi nama “Sanika Satyawada” berlokasi di Polres Banyuasin, Selasa (13/8) pagi.
Pada kesempatan itu Bupati Banyuasin yang diwakili oleh Asisten III, Babul Ibrahim dalam sambutannya.

menyampaikan permohonan maaf dari Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Banyuasin yang tidak bisa hadir, karena ada tugas di luar kota.

Ia mengatakan, pelayanan publik adalah pelayanan yang telah diatur oleh undang-undang. Bupati dan wakil Bupati sangat bangga telah sudah dibangunnya pelayanan publik ini.

“Dengan pelayanan ini kita tingkatkan kerjasama dalam melayani masyarakat untuk mewujudkan zona integritas,” ungkap dia.

Baca Juga :   Dinkes Banyuasin Berikan Bantuan

Dikatakan dia, pembangunan gedung SPKT dengan fasilitas yang lengkap guna memberikan pelayanan Kepada masyarakat agar lebih nyaman.

“Bupati Banyuasin sanggat bangga dengan Polres Banyuasin dan seluruh jajarannya, kemudian menginstruksikan kepada kami untuk mendukung dalam pelayanan masyarakat baik itu di Polres, Kodim dan Kejari,” jelas dia.

Sementara Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem dalam sambutannya menyebutkan bahwa gedung ini SPKT Terpadu “Sanika Satyawada” yang dibangun dua lantai, dimana lantai dasar untuk pelayanan pelaporan masyarakat/sentra pelayanan kepolisian (SPK).

“Kemudian pelayanan pembuatan sidik jari, pelayanan pembuatan SKCK, pelayanan konsultasi hukum, serta fasilitas lainnya sesuai dengan standar undang-undang pelayan publik nomor 25 tahun 2009 sedangkan lantai 2 merupakan ruangan Tipikor Sat Reskrim Polres Banyuasin,” jelas Kapolres Yudhi.

Baca Juga :   Bupati Banyuasin H Askolani Silaturahmi dengan Ulama Kharismatik

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Banyuasin dan Pemerintah Kabupaten Banyuasin serta unsur Forkopimda dan unsur masyarakat yang turut serta dalam pembangunan gedung SPKT Terpadu ini.

“Harapan saya dengan berdirinya gedung SPKT ini, masyarakat Banyuasin dapat dilayani secara efektif dan baik demikian beberapa yang dapat saya sampaikan Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua,” tutup Kapolres.

Usai memberikan sambutannya Kapolres Yudhi kemudian langsung meresmikan gedung SPKT Terpadu, ditandai dengan penandatanganan prasasti dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Kapolres Banyuasin didampingi Waka Polres Banyuasin dan Kabag Ops Polres Banyuasin serta dilanjutkan dengan peninjauan gedung SPKT Terpadu bersama tamu undangan yang hadir. (sir)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bupati Banyuasin Serahkan DIPA Petikan APBN 2020

Banyuasin, KoranSN Bupati Banyuasin H. Askolani menyerahkan daftar isian pelaksanaan anggaran (DIPA) Petikan APBN tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.