Home / Pendidikan dan Teknologi / Tingkatkan Produktivitas Kompetensi, Dosen STIKes MP Ikuti Workshop

Tingkatkan Produktivitas Kompetensi, Dosen STIKes MP Ikuti Workshop

Ketua STIKes MP, Sri Yulia S.Kp., M.Kep foto bersama usai membuka Workshop Klinik Publikasi Penelitian Pengabdian Masyarakat dan Hak Kekayaan Intelektual (HKI). (foto-istimewa)

Palembang, KoranSN

Guna meningkatkan produktivitas kompetensi dalam menghadapi tantangan sebagai PTM yang dituntut menjadi pusat keunggulan termasuk melalui aspek produktivitas karya ilmiah, Dosen STIKes MP mengikuti Workshop Klinik Publikasi Penelitian Pengabdian Masyarakat dan Hak Kekayaan Intelektual (HKI).

Hadir sebagai pemateri dalam workshop tersebut yakni; Ernawati Rochmawati S.Kp., MNSc, M.M.Ed., Ph.D dan Fitri Arofiati S.Kep., MAN., Ph.D dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).

Workshop ini diikuti 31 peserta dari Dosen STIKes MP dan 2 peserta dari Dosen STIKes Aisyiyah Palembang.

Baca Juga :   Rayu Nurlila Bangga dan Sedih, Hari Purna Bhakti Bertepatan HUT PGRI & HGN 2018

Ketua STIKes MP, Sri Yulia S.Kp., M.Kep yang membuka workshop tersebut berharap agar Dosen STIKes MP yang menjadi peserta dapat langsung mendapat manfaat berupa publikasi penelitian dan pengabdian masyarakat, yang terpublikasi serta adanya karya produktif yang mendapatkan HKI.

“Agar kedepan kegiatan seperti ini dapat secara rutin dilaksanakan. Sebab kemanfaatannya luas. Apalagi kegiatan ini merupakan upaya strategis dalam mendorong dosen untuk mendapatkan insentif publikasi baik dari STIKes MP maupun dari Kemenristekdikti,” tandasnya. (ded)


Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang
Baca Juga :   STIKes MP Hadiri Rakor dan Munas Pengelola Asrama Mahasiswa se-Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kolaborasi Tingkatkan Minat Baca Sampai ke Pelosok Musi Banyuasin

Sekayu, KoranSN Menurunnya minat membaca saat ini tidak membuat surut Bunda Baca Muba, Hj Erini ...