Home / Gema Sriwijaya / Tinjau Lokasi TMMD Mengendarai Motor Trail, Ini Pesan Dandim 0401/Muba

Tinjau Lokasi TMMD Mengendarai Motor Trail, Ini Pesan Dandim 0401/Muba

Komandan Kodim 0401 Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani saat meninjau lokasi TMMD. (foto-istimewa)

Muba, KoranSN

Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani meninjau lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 di Desa SP3 Bukit Sejahtera, Kecamatan Batang Hari Leko, Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu (17/7/2019).

Terjun langsung meninjau lokasi Sasaran TMMD Ke 105, ada yang unik dari peninjauan yang dilakukan Dandim 0401/Muba ada yang unik. Dandim 0401/Muba terjun langsung meninjau lokasi Menggunakan Motor Trail hijau Merk Kawasaki.

Baca Juga :   Petro PALI FC Berlaga Di Ajang Nasional

Dalam tinjauannya Dandim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,Ssos meninjau lokasi Perbaikan Jembatan, Pengerasan Jalan menggunakan Krokos, Penanaman Gorong – gorong, serta Perbaikan Mushola Al – Hamid.

“Peninjauan saya kali ini adalah guna mempersiapkan penyambutan Jenderal Bintang Dua Mabesad TNI Mayjen Adi Suryanto, yang mana penyambutan tersebut akan kita laksanakan pada tanggal 23 Juli 2019 nanti,” kata Dandim.

Lebih Lanjut Dandim 0401/Muba ini menambahkan, peninjauan ini sekaligus sebagai bentuk untuk mengetahui proses demi proses yang telah dilaksanakan terhitung dari pra TMMD sampai saat ini, demi memaksimalkan Waktu kita akan arahkan Satgas V TMMD untuk ikut bahu – membahu dalam pengerjaan.

Baca Juga :   Ridho Lepas 82 PNS Pensiun

“Saya juga tegaskan kepada Satgas V TMMD Ke 105 baik dari Yonif 141/AYJP, Koramil 401-02/Babat Toman, yang bertugas agar giat pengawasan serta terjun tangan langsung membantu warga maupun pekerja dari Dinas PUPR demi memaksimalkan waktu dan mempercepat pekerjaan di lapangan,” pungkasnya.

Turut Hadir dalam peninjauan tersebut, Dan Unit, Danramil 401-02/Babat Toman Kapt Inf Suhartono, Babinsa Koramil 401-02/Babat Toman, Kepala Desa SP3 Bukit Sejahtera Aruji. (awj/rl)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

680 Hektare Lahan di Muba Terbakar, Polda Dalami Keterlibatan Pihak Perusahaan

Palembang, KoranSN Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi, Selasa (20/8/2019) mengatakan, jika hingga saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.