Home / Gema Sriwijaya / TLOC Bagikan Nasi Bungkus Saat Sahur

TLOC Bagikan Nasi Bungkus Saat Sahur

Sukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang Tahun 2018
Para Biker dari TLOC mengadakan kegiatan sosial bertajuk ‘TLOC Sahur On The Road’. (foto-istimewa)

Lahat, KoranSN

Puluhan biker yang tergabung dalam Club motor Tiger Lahat Owner Club (TLOC), di hari ke empat bulan ramadhan 1439 H tahun 2018 kali ini, mengadakan kegiatan sosial bertajuk ‘TLOC Sahur On The Road’, Minggu (20/5/2018). Dalam kegiatan tersebut para Biker dari TLOC berjalan konvoi dan membagikan nasi bungkus untuk santap sahur.

Pantauan Suara Nusantara, kegiatan Sahur On The Road itu dimulai dari sekretariat TLOC mulai pukul 01.30 wib, kegiatan bakti sosial ini mulai bergerak menuju ke lokasi lokasi di seputaran kota Lahat, yang sudah menjadi target giat salah satu komunitas motor yang ada dan tetap eksis di Bumi Seganti Setungguan.

Deni Fiska selaku Ketua Umum TLOC mengatakan, kegiatan Sahur On The Road ini adalah kegiatan sahur yang pertama kali TLOC lakukan. Kegiatan bertujuan menambah amal di bulan Ramadhan, sekaligus kegiatan religius dari para biker yang selama ini hanya dipandang tidak berguna bagi masyarakat.

“Kami ingin merubah cara pandang masyarakat terhadap para anak motor, bahwasanya anak motor itu tidak berandalan dan selalu bersifat negatif, untuk kesekian kalinya TLOC membuktikan anak motor itu tidak negatif bahkan kami tetap religius,” jelas suami dari Vika ini.

Kegiatan Sahur on the road Tloc kali ini dikatakannya, merupakan kegiatan sahur jalanan yang pertama kali kita lakukan, akan menjadi agenda tahunan bagi TLOC dengan jumlah yang lebih banyak lagi.

Masih kata Deni, ada 11 titik yang menjadi target giat sahur on the road ini, diantaranya satpam rumah sakit, pos polisi, pertamina Lahat dan banyak lagi.

Diharapkannya, dengan kegiatan ini dapat sedikit membantu mereka yang sedang menjalankan tugas, dan beramal di bulan Ramadhan. Terpantau awak media SN, setelah selesai kegiatan baksos tersebut, para member TLOC berkumpul di sekertariat untuk sahur bersama.

“Alhamdullilah, kegiatan kita berjalan dengan lancar. Insyaallah, kegiatan seperti ini akan terus TLOC lakukan di tahun tahun berikutnya, dan tentunya dengan target yang lebih luas lagi.” Terang pria yang Hobi Karoke ini. (rob)

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

LIPI Gelar Pelatihan Diseminasi Ilmu Pengetahuan dan Tekhnologi

Indralaya, KoranSN Ratusan peserta yang terdiri dari perangkat desa, karang taruna dan masyarakat mengikuti pelatihan ...

error: Content is protected !!