TLOC Pelopor Tertib Berlalu Lintas

Nampak beberapa anggota TLOC berkumpul seusai melakukan kegiatan
Nampak beberapa anggota TLOC berkumpul seusai melakukan kegiatan. FOTO-ROBBI/KORANSN

CLUB Motor Tiger TLOC Tiger Lahat Owner’s Club adalah salah satu Club Motor tertua di Kab Lahat yang saat ini sudah memasuki usia ke 10 tahun dan berada di bawah naungan HTCI (Honda Tiger Club Indonesia).

Club ini adalah kumpulan dari penghobi motor berjenis Tiger 2000 lansiran pabrikan Honda 200 cc yang mempunyai sekertariat / base camp di kawasan Benteng Lahat.

Minggu (10/10/2016) TLOC mengadakan pelantikan angkatan ke IV, pelantikan ini merupakan prosesi  sakral bagi calon anggota yang akan dilantik menjadi anggota tetap TLOC.

Dalam kesempatan tampak hadir Deny Fizka Ketum TLOC periode 2016-2018, Robby Kurniawan 001 TLOC selaku Ketua pengurus daerah HTCI Pengda Sulambaku, Marwan Ardiansyah SE MSi 002 TLOC ,Bripka Diaz Tampubulon 009 TLOC selaku penasehat TLOC serta jajaran pengurus dan anggota tetap TLOC dan juga perwakilan dari  Polantas Kabupaten Lahat.

Marwan Ardiansyah SE MSi pada prosesi pelantikan TLOC angkatan ke IV berharap dengan kegiatan ini CLUB Motor TLOC dapat terus menjadi pelopor dalam tertib berlalu lintas dan  pelopor selamat dalam berkendara.

Baca Juga :   Kecamatan Rupit Gelar Musrenbang

“Saya berharap acara pelantikan calon angoota ini tidak hanya  semacam ajang seremonial tetapi ini merupakan penempahan mental karakter yang baik, tentunya calon anggota yang telah dilantik nanti menjadi individu yang lebih baik  secara intern Club TLOC dan lebih peduli dengan sosial  lingkungnya dan saya bangga telah menjadi bagian dari CLUB Motor TLOC ini,” ujar anggota DPRD Kabupaten  Lahat ini.

Masih menurut Marwan, hendaknya Club Motor TLOC tetap  sinergi dengan Polantas dan bekerja sama dalam
menciptakan keamanan bagi sesama penguna jalan raya dan tidak ugal ugalan seperti yang sering kita dengar di televisi.

Acara pelantikan dimulai dengan games Safty Riding dan  ketangkasan dalam berkendara motor dan bagi bagi hadiah door prize dilanjutkan prosesi pengkaderan bagicalon  anggota TLOC yang baru.

Ketua Umum TLOC Denny Fizka yang juga sempat memberikan  komentar disela kegiatan tersebut dan berharap TLOC menjadi Panutan untuk Club motor di Kabupaten Lahat.

Baca Juga :   April, Pembangunan Gedung Kejari Mura Dimulai

“Saya berharap dengan terlaksanya kegiatan ini akan menciptakan suasana keakraban dan kekeluargaan antar  sesama keluarga besar TLOC dan Polantas kab lahat,  harapan saya kedepan TLOC menjadi CLUB Motor yang  selalu bersentuhan dengan masyarakat luas tentunya  dalam hal positif, “Tambah bapak dua anak ini semangat.

Diakhir acara dilakukan penyematan rompi dan emblem  Club oleh pengurus TLOC dan perwakilan pengurus pengda HTCI sulambaku, sesi ini dianggap paling sakral dimana  anggota club yang dilantik akan dikukuhkan sebagai  anggota tetap di TLOC dan memakai lambang kebangaan yang dikenal sebagai Macan Perak TLOC. (rob)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Fitriyanti

Avatar

Lihat Juga

Nama Dinas KopUKMNakerTras Empat Lawang Dicatut

Empat Lawang, KoranSN Nama Dinas Koperasi, UKM, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (KopUKMakerTras) Kabupaten Empat Lawang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.