Home / Lacak / TNI-Polri Gerebek Pesta Sabu di Lahat

TNI-Polri Gerebek Pesta Sabu di Lahat


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Tampak barang bukti saat diamankan. (foto-ist)

Lahat, KoranSN

Tim gabungan TNI-Polri yang terdiri dari Babinsa Koramil 0405-02 Kodim 0405 Lahat, Serda Eko Suparyoto, Kopka Arwansyah dan Bhabimkamtibmas Polsek Merapi Polres Lahat, Bripka M Ade, Rabu (13/2/2019) pukul 15.30 WIB menggerebek lokasi pesta sabu di dalam pondok di tengah kebun, Kampung IV Desa Tanjung Jambu Kecamatan Merapi Timur Lahat.

Informasi yang dihimpun, penggerebekan tersebut bermula dari Serda Eko Suparyoto, Kopka Arwansyah dan Bripka M. Ade yang sedang patroli mendapat Iaporan dari warga, bahwa ada dua unit sepeda motor mencurigakan terparkir di kebun karet.

Kemudian tim gabungan anggota TNI dan Polri ini mendatangi lokasi tersebut. Setelah tiba di lokasi, sekitar 200 meter anggota melihat dua orang laki laki dan satu perempuan. Selanjutnya anggota berkoordinasi dengan Kapolsek Merapi, AKP Herly dan Danramil Merapi, Kapt Inf Subianto hingga dilakukan penggerebekan. Namun dalam penggerebekan ini, para pelaku berhasil kabur.

Baca Juga :   Kepala Chika Diduga Dihantam Tabung Gas LPG 3 Kg di Dalam Salon Kiki

Sementara dari lokasi petugas mengamankan barang bukti sabu yang digunakan untuk pesta sabu dan alat konsumsi sabu. Selain itu, juga ditemukan 72 butir ekstasi warna hijau logo panda, 65 butir ekstasi warna merah non logo.

Kemudian juga ditemukan satu kantong besar sabu seberat 22.00 gram, 5 paket kecil sabu, sepeda motor, timbangan digital, senjata api rakitan jenis revolver, 6 butir peluru, dua bilah senjata tajam.

“Barang bukti langsung kita amankan dan berkoordinasi dengan pihak Sat Resnarkoba Polres Lahat. Pelakunya diduga tiga orang berhasil kabur. Saat ini masih dalak penyelidikan,” ungkap Kapolres Lahat, AKBP Fery Harahap melalui Kapolsek Merapi, AKP Herly Setiawan SH MH.

Baca Juga :   Pegawai Bengkel Omega Ditemukan Tewas dengan Pisau Tertancap di Dada

Sedangkan Dandim 0405 Lahat, Letkol Kav Sungudi melalui Danramil Merapi, Kapt Inf Subianto menjelaskan, bahwa saat kejadian anggota Bhabinsa sedang patroli.

“Warga menginformasikan ada motor yang mencurigakan dan ada musik seperti sedang pesta. Saat anggota TNI dan Polri cek TKP, ternyata ada narkoba dan senpi. pelaku saat ini melarikan diri,” jelasnya. (rob)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

2 Pembunuh Suaminya Divonis Mati, Istri Driver Taksi Online Sofyan Sujud Syukur

Palembang, KoranSN Fitriani (32), istri korban Sofyan (43), langsung sujud syukur di ruang sidang saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.