Home / Lacak / Tour Guide Bioskop Dianiaya Penonton

Tour Guide Bioskop Dianiaya Penonton

ilustrasi Tour Guide Bioskop Dianiaya Penonton
Palembang,KoranSN
Menegur anak penonton yang berlarian seorang Tour Guide (pemandu) Bioskop di mall yang berada di kawasan OPI, Yuliayu Lestari (23), mengalami beberapa luka lebam di bagian wajah diduga akibat dianiaya ibu dari anak penonton yang ditegurnya. Tak terima dengan kejadian itu membuat korban didampingi manager dan security Mall, Rabu (6/4/2016) melapor ke Mapolresta Palembang.

Dihadapan polisi, warga Jalan Yayasan I RT 16 RW 05 Kelurahan Sungai Buah Kecamatan IT I ini menceritakan, kejadian tersebut bermula saat ia melihat dua anak kecil berlarian di ruang tunggu.
Merasa takut kedua anak itu terjatuh lantas korban menegur anak tersebut dengan berkata ‘adek jangan lari-larian nati jatuh’, tak lama ibu dari dua anak itu menghampirinya dan langsung memukul wajahnya.

Baca Juga :   Pria di Lahat Tersengat Listrik Saat Pasang Baliho di Papan Reklame

“Saya kaget, terus saya bilang sama ibu itu, apa salah saya, ibu itu jawab ngapo kau nganggu anak aku, saat saya ingin menjelaskan ibu tersebut kembali memukul saya hingga saya terjatuh, tak lama Satpam yang melihat dan teman kerja saya yang lain menolong saya, dan ibu itu langsung kabur turun ke bawah dengan menggendong dua anaknya,” tuturnya.

Dilanjutkannya, setelah kejadian tersebut dirinya menceritakan pada pimpinannya, hingga ia dianjurkan untuk melaporkan perbuatan penonton yang belum diketahui identitasnya itu.”Penamparan dan pemukulan yang dilakukan ibu itu ke saya, terlihat jelas di rekaman CCTV yang ada di lokasi, saya tak terima, padahal saya sudah menjalankan tugas dengan benar dan penuh sopan santun, kedua orang tua saya saja tidak pernah melakukan itu,” ujarnya sambil memegangi wajahnya yang sakit.

Baca Juga :   Mahasiswi Asal Lahat Ditemukan Tewas di Planet Cafe Palembang

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Marully Pardede melaui Kepala SPK Terpadu menuturkan laporan korban sudah diterima pihaknya dengan tanda bukti No:LP/B-920/VII/2016/Sumsel/Resta, dan akan ditindaklanjuti.

“Kita sarankan korban untuk melakukan visum terlebih dulu di rumah sakit terdekat untuk memperkuat laporannya, dan anggota Satreskrim kita yang di lapangan saat ini masih mengecek rekaman CCTV yang ada di lokasi,” ujarnya. (den)

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

2 Terdakwa Pembunuh Ibu dan Anak Divonis Pidana Mati

Pagaralam, KoranSN Tika Herli alias Tika (31) dan Riko Apriadi (20), yang merupakan terdakwa kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.