Home / Ekonomi / Touring Pakai Pertamax, Dexlite dan Pelumas Fastron Buat Mesin Awet

Touring Pakai Pertamax, Dexlite dan Pelumas Fastron Buat Mesin Awet

General Manager Marketing Operation Region (MOR) II Sumbagsel, Erwin Hiswanto melepas rombongan touring Innova Community Chapter Palembang di SPBU Jalan M Isa Palembang. (Foto-Ferdinand/Koransn)

Palembang, KoranSN

Touring Innova Community Chapter Palembang mengunakan Pertamax, Dexlite dan Pelumas Fastron membuat awet mesin kendaraan.

Hal tersebut dikatakan General Manager Marketing Operation Region (MOR) II Sumbagsel, Erwin Hiswanto saat melepas langsung peserta Touring Jelajah Kota Pusako Betuah Negeri Jambi selama 4 hari di SPBU 2330128 Jalan Dr M. Isa Palembang, Jumat (13/4/2018)

Ia menyambut baik penggunaan BBM berkualitas yang digunakan rombongan Innova Community.

“Kami sangat mengapresiasi Innova Community Chapter Palembang karena mempercayai dan menggunakan produk-produk terbaik dan berkualitas yang kami berikan untuk Touring Jelajah Kota Pusako Betuah Negeri Jambi.
Semoga rekan-rekan bisa merasakan keunggulan dari produk kami selama perjalanan,” ujar Erwin.

Pada kesempatan ini, seluruh peserta touring menggunakan BBM jenis Pertamax dan Dexlite. Pertamax dengan Research Octane Number (RON) 92 dan Dexlite dengan Cetane Number (CN) 51 menawarkan efektivitas kinerja mesin sekaligus efisiensi penggunaan bahan bakar.

Selain itu, kedua jenis bahan bakar ini dinilai lebih ramah lingkungan dengan emisi yang rendah, dengan angka sulfur dibawah 50 parts per million (ppm) untuk Pertamax.

GM Marketing Operation Region (MOR) II Sumbagsel, Erwin Hiswanto secara simbolis mengisikan bbm ke salah satu mobil peserta tour.

Bukan hanya itu, seluruh kendaraan peserta touring ini juga menggunakan Pelumas Fastron 10 W 40 dan Fastron Diesel sebelum melakukan perjalanan ini.

“Saya rasa dengan beragam keunggulan dari Pertamax dan Dexlite serta Pelumas Fastron, peserta touring dari Innova Community dapat menikmati setiap km dari perjalanan yang mereka lewati,” tambah Erwin.

Ketua Chapter Innova Community Palembang , Adrian mengatakan, bahwa mobil Innova memang butuh BBM dan oli dengan kualitas terbaik.

“Mesin Innova ini membutuhkan BBM dan Pelumas dengan kualitas tinggi agar kinerjanya maksimal sekaligus efisien. Kami sudah rasakan keunggulannya, dan saya harap selama touring nanti kami bisa merasakan berbagai keuntungan lain dengan menggunakan Pertamax, Dexlite, dan Pelumas Fastron Series ini,” ujarnya.

Adrian menuturkan, tujuan touring ini selain untuk menghadiri Kopdar Akbar Sumatera di Jambi, rombongan juga akan melaksanakan kegiatan CSR pembagiab alat tulis dan buku kepada Suku Anak Dalam dan penanaman pohon dalam rangka Go Green.

“Terima kasih kepada Pertamina karena membantu kami dengan menyediakan BBM dan pelumas terbaik.untuk menjalankan misi kami,” tutupnya. (ima)

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Dukung Asian Games, Grand Inna Daira Renovasi Kamar

Palembang, KoranSN Dalam rangka mendukung perhelatan akbar Asian Games yang sebentar lagi digelar, Grand Inna ...

error: Content is protected !!