Home / Kota Musi / Tradisi Kemiliteran Iringi Pelepasa Brigjen Marga Taufiq

Tradisi Kemiliteran Iringi Pelepasa Brigjen Marga Taufiq

Brigjen TNI Dr Marga Taufiq saat di kalungkan kembang bunga. (foto-humas kodam)

Palembang, KoranSN

Diawali dengan penciuman Pataka, kemudian dilanjutkan dengan melewati barisan Pedang Pora, Brigjen TNI Dr Marga Taufiq beserta Istri Nida Marga Taufiq secara perlahan melewati pagar barisan perwira Pedang Pora dan melewati barisan satu persatu wajah-wajah para anggotanya baik prajurit maupun PNS TNI Kodam II/Swj yang selama ini bergabung dan membantunya dalam menjalankan tugasnya sebagai Kasdam II/Swj selama ini.

Acara pelepasan Kasdam II/Swj ini merupakan suatu acara tradisi pelepasan bagi mantan Pejabat Kodam II/Swj yang telah berlangsung dari tahun ke tahun termasuk pergantian pejabat Pangdam II/Swj.

Acara ini dilaksanakan sehubungan dengan telah berakhirnya masa tugas Mayjen TNI Marga Taufiq sebagai Kasdam II/Swj dan akan melanjutkan tugasnya dijajaran Kostrad sebagai Panglima Divif II/Kostrad, Malang.

Semoga Mayjen TNI Marga Taufiq beserta keluarga dalam melanjutkan tugasnya sebagai Panglima Divif II/Kostrad, dapat berjalan dengan baik serta lebih sukses lagi nantinya. (dam)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Jokowi: Indonesia Siap Sambut Asian Games

Palembang, KoranSN Menjelang pelaksanaan Asian Games 2018, Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyatakan bahwa Indonesia ...

error: Content is protected !!