Truck Hantam Sepeda Motor Warga Batam

truk-colt-diesel-di-tkp-kikim-timur
MENGHANTAM-Warga melihat mobil trcuk yang mengahantam Sepeda motor.Foto-Robby/Koransn.

Lahat,KoranSN
Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Lahat, kali ini, Rabu (16/11/2016) truck jenis colt diesel bermuatan yang dikemudikan Tales (32), warga Kupang Jaya Kota Lubuk Linggau menghantam sepeda motor yang dikendarai Abdullah Benherully (32), warga Perum MKGR Blok Cinta RW 005 RW 008 Kelurahan Kibing Kecamatan Batu Aji Kota Batam.

Informasi yang dihimpun kecelakaan yang terjadi di Jalinsum Desa Sendawar Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat bermula saat truck jenis colt diesel BG 8907 G melaju dari arah lahat menuju ke Tebing Tinggi Bunga Mas, sedangkan sepeda motor BG 2557 AAD datang dari Desa Bunga Mas menuju arah Lahat. Keduanya bersenggolan pada arah berlawanan dan mengakibatkan pengendara sepeda motor terpental dan mengalami luka remuk di paha sebelah kanan.

Baca Juga :   Ungkap Tersangka di BNI, Polda Periksa 7 Saksi Ahli, Audit BSB Belum Keluar

Kanit Lakalantas Polres Lahat, Ipda Amrin mengatakan saat ini pengemudi truck colt diesel berserta barang bukti sudah diamankan di Polsek Kikim Timur untuk proses tindak lanjut. “Sedangkan pengendara motor saat ini masih dirawat di Puskesmas Bungamas,” singkatnya.(rob)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

Pengelola Saham Jiwasraya Heru Hidayat Divonis Penjara Seumur Hidup

Jakarta, KoranSN Pemilik Maxima Grup, Heru Hidayat divonis penjara seumur hidup karena terbukti melakukan korupsi …