Selasa , Januari 22 2019
Home / Headline / Truk Kontainer Hantam Dua Pengendara Motor

Truk Kontainer Hantam Dua Pengendara Motor

Truk kontainer yang menabrak dua sepeda motor. (Foto-foto-Dedy/Koransn)

Palembang, KoranSN

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk kontainer kembali terjadi di Kota Palembang. Kali ini truk menghantam dua pengendara sepeda motor di Jalan Letkol Nur Alim Simpang Bom Baru Kelurahan 3 Ilir Kecamatan IT I, Jumat siang (10/11/2017).

Diketahui truk kontainer berwarna merah tersebut dikendarai oleh Zainal Abidin (60), warga Jalan Jeruk Talang Rimbo Baru Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

Sementara untuk dua pengendara sepeda motor yakni; Riki Pratama (21), seorang mahasiswa dan Efriandika (30), seorang pegawai Bea Cukai.

Baca Juga :   Agus Salam Terima Rp 2 M Untuk Loloskan APBD Banyuasin, Firmansyah Diduga Terima Rp 2 Miliar, Roby Sandes Rp 1 Miliar

Beruntung kedua korban hanya menderita luka ringan, usai kejadian kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit Pelabuhan Boom Baru Palembang.

Tedi (23), warga yang merupakan saksi mata dari kejadian tersebut mengatakan, saat kejadian truk dan dua sepeda motor tersebut satu arah dari kawasan Pasar Lemabang hendak menuju Jalan Perintis Kemerdekaan.

Di saat berada di lokasi kejadian, datang mobil sedan yang hendak belok ke kanan jalan. Diduga sopir truk tidak sempat menginjak rem hingga truk itu menabrak dua sepeda motor yang ada di depan truk.

Baca Juga :   Pembegal Travel di Muba Ditangkap

“Saat ditabrak dari arah belakang, kedua pengendara sepeda motor tersebut langsung melompat hingga keduanya selamat. Sementara sepeda motor nya masuk ke bawa kolong truk tepat di bagian depan truk kontainer,” ungkapnya.

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Kedapatan Bawa Sajam, Dadang Tertangkap Polisi

Palembang, KoranSN Wahyu Ramadhon alias Dadang (37), warga Jalan Rawasari Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni ...