Truk Kontainer Hantam Mobil Boks

KECELAKAAN – Tampak truk kontainer yang menabrak mobil boks milik perusahaan teh botol di Jalan RE Martadinata Palembang, Kamis (23/11/2017). (foto-dedy/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Kecelakaan lalu lintas antara truk kontainer dengan mobil boks milik perusahaan distributor teh botol, Kamis (23/11/2017) sekitar pukul 10.45 WIB terjadi di Jalan RE Martadinata, Lemabang Palembang tepatnya di depan SPBU yang berada di jalan tersebut. Kecelakaan ini terjadi diduga karena rem truk kontainer blong.

Beruntung tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut namun sopir mobil boks, Jaka Saputra (20), menderita luka di bagian kedua kakinya dan keningnya setelah korban terjepit dikemudi mobil selama 15 menit. Sementara sopir truk kontainer yang identitasnya belum diketahui melarikan diri usai kecelakaan terjadi.

Informasi dari pihak kepolisian, kecelakaan tersebut terjadi saat truk kontainer melaju dari arah Jalan Abdul Rozak hendak menuju Pasar Lemabang. Namun, saat truk melintasi Jalan RE Martadinata diduga rem truk blong sehingga truk menyenggol body belakang sebelah kanan mobil minibus di depannya, yang dikendarai oleh Titin (35).

Baca Juga :   Jadi Pengguna Sabu, 3 Warga Lahat Ditangkap

Setelah menyenggol mobil minibus, lalu truk kontainer naik ke atas pembatas jalan dan truk meloncat ke arus lalu lintas berlawanan di seberang jalan. Diwaktu bersamaan, melintas mobil boks yang kendarai korban Jaka Saputra yang datang dari arah Pasar Lemabang hendak menuju Jalan Abdul Rozak. Akibatnya, truk kontainer ‘adu kambing’ dengan mobil boks.

Titin (35), pengemudi mobil minibus yang disenggol truk kontainer mengatakan, awalnya ia melihat dari kaca sepion mobil, truk kontainer yang di belakang mobilnya berjalan dengan kecepatan tinggi hingga saat truk tersebut berdekatan dengan mobilnya, tiba-tiba body depan truk menyenggol bagian belakang mobil minibus yang dikendarainya.

“Mobil saya ditabrak dari belakang, hingga membuat mobil yang saya kendarai maju kedepan. Kamudian sopir truk kontainer itu banting setir hingga truk naik pembatas jalan lalu menabrak mobil boks tersebut. Usai kejadian, saya sempat melihat sopir mobil boks yang ditabrak oleh truk kontainer, terjepit di dalam mobilnya sekitar 15 menit. Warga yang berdatang pun langsung menolong korban, setelah berhasil dikeluarkan dari dalam mobil selanjutnya korban dibawa warga ke rumah sakit. Sementara untuk sopir truk kontainer yang menabrak melarikan diri,” ungkapnya.

Baca Juga :   1 Dari 7 Terduga Teroris yang Ditangkap Desus 88 AT Karyawan BUMN di Palembang

Sedangkan Udin (60), warga setempat yang juga saksi mata kecelakaan tersebut mengungkapkan, sebelum kecelakaan terjadi ia melihat truk kontainer melaju oleng dengan kecepatan tinggi. Disaat itulah truk menabrak mobil minibus yang ada di depan lalu, truk naik pembatas jalan dan menghatam mobil boks tersebut.

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Tim Gabungan BNN Tangkap Tersangka Kasus Narkoba di Rawas Ulu Muratara

Musirawas, KoranSN   Tim gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) Musirawas dan BNN Kota Lubuklingggau meringkus …