Home / Gema Sriwijaya / Banyuasin / Turjawali Sat Lantas Polres Banyuasin Kawal Distribusi Logistik dan Surat Suara

Turjawali Sat Lantas Polres Banyuasin Kawal Distribusi Logistik dan Surat Suara

Unit Turjawali Sat Lantas Polres Banyuasin yang akan mengawal pendistribusian logistik dan surat suara Pilkada. (foto-siryanto/koransn.com)

Banyuasin, KoranSN

Unit Turjawali Sat Lantas Polres Banyuasin yang dipimpin langsung Kanit Patwal Ipda Gunawan mengawal pendistribusian logistik dan surat suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumsel dan pemilihan bupati dan wakil bupati Banyuasin periode 2018-2023.

“Adapun logistik dan surat suara Pemilukada tersebut diangkut dengan menggunakan 10 truk dan dikawal dari kantor KPUD Banyuasin menuju dermaga integritas Kertapati Kota Palembang,” kata Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK melalui Kasat Lantas AKP Sukiman, Sabtu (23/6/2018).

Selanjutnya, logistik dan surat suara tersebut akan diangkut oleh kapal tongkang menuju ke beberapa kecamatan perairan di wilayah Kabupaten Banyuasin, yakni Muara Telang, Makarti Jaya, Muara Padang dan Sungsang dengan pengawalan ketat gabungan personil Polres dan Polsek jajaran Polres Banyuasin.

“Pengawalan logistik dan surat suara Pemilukada serentak tahun 2018 tiba di dermaga integritas Kertapati Kota Palembang sekira jam 10.30 WIB dan selama kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman, lancar dan kondusif,” kata dia. (sir)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

UPTD KPH Rawas Gelar Sosialisasi Tingkat Tapak Desa

Muratara, KoranSN Dinas Kehutanan Provinsi Sumater Selatan (Sumsel) melalui UPTD KPH Wilayah XIV Rawas menggelar ...

error: Content is protected !!