Home / Gema Sriwijaya / Turun Gunung Giat Pengawasan dan Monitor Mapolsek

Turun Gunung Giat Pengawasan dan Monitor Mapolsek

Sukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang Tahun 2018
Kapolsek Tugu Mulyo, AKP Dedi Purna Jaya saat menerima kunjungan Kasiwas Polres Mura, Iptu Purwono Jaya. (Foto-Rifat/Koransn)

MUSIRAWAS, KoranSN

Seksi Pengawasan (Siwas) Polres Musirawas melakukan pengawasan dan monitoring di Polsek Tugumulyo, kemarin (7/3/2018).

Kegiatan pengawasan dan monitoring ini disambut langsung oleh Kapolsek Tugumulyo AKP Dedi Purma Jaya.

Kepala Seksi Pengawasan (Kasiwas) Polres Musirawas Iptu Purwono Jaya yang memimpin kegiatan pengawasan dan monitoring menjelaskan, siwas bertugas melaksanakan monitoring dan pengawasan umum baik secara rutin maupun insidentil terhadap pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri di bidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja, mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan, dan pencapaian kinerja serta memberikan saran tindak terhadap penyimpangan yang ditemukan.

Dalam melaksanakan tugas, Siwas menyelenggarakan fungsi yakni Pengawasan dan monitoring secara umum dan insidentil terhadap pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri di bidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja; Pengawasan dan monitoring proses perencanaan, pelaksanaan dan pencapaian kinerja; Pengawasan dan monitoring terhadap sumber daya yang meliputi bidang personel, materiil, fasilitas, dan jasa serta pemberian saran dan pertimbangan kepada pimpinan atas penyimpangan dan pelanggaran yang ditemukan.

“Monitoring dan pemgawasan ini adalah kegiatan rutin. Dari hasil kegiatan pemeriksaan di Polsek Tugumulyo, pelaporan administrasinya sudah lengkap, jika ada yang belum pas akan dilakukan perbaikan “ ujar Kapolres Musirawas, AKBP Bayu Dewantoro melalui Kasiwas Iptu Purwono Jaya. (rif)

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Teddy Meilwansyah : Jadilah Bidan yang Profesional

Muara Enim,KoranSN Bidan adalah ujung tombak dan keberhasilan pelayanan kesehatan karena bidan adalah pemberi pelayanan ...

error: Content is protected !!