Rabu , Januari 23 2019
Home / Gema Sriwijaya / Turun Gunung Giat Pengawasan dan Monitor Mapolsek

Turun Gunung Giat Pengawasan dan Monitor Mapolsek

Kapolsek Tugu Mulyo, AKP Dedi Purna Jaya saat menerima kunjungan Kasiwas Polres Mura, Iptu Purwono Jaya. (Foto-Rifat/Koransn)

MUSIRAWAS, KoranSN

Seksi Pengawasan (Siwas) Polres Musirawas melakukan pengawasan dan monitoring di Polsek Tugumulyo, kemarin (7/3/2018).

Kegiatan pengawasan dan monitoring ini disambut langsung oleh Kapolsek Tugumulyo AKP Dedi Purma Jaya.

Kepala Seksi Pengawasan (Kasiwas) Polres Musirawas Iptu Purwono Jaya yang memimpin kegiatan pengawasan dan monitoring menjelaskan, siwas bertugas melaksanakan monitoring dan pengawasan umum baik secara rutin maupun insidentil terhadap pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri di bidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja, mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan, dan pencapaian kinerja serta memberikan saran tindak terhadap penyimpangan yang ditemukan.

Baca Juga :   300 Warga Terima Bantuan Bedah Rumah

Dalam melaksanakan tugas, Siwas menyelenggarakan fungsi yakni Pengawasan dan monitoring secara umum dan insidentil terhadap pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri di bidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja; Pengawasan dan monitoring proses perencanaan, pelaksanaan dan pencapaian kinerja; Pengawasan dan monitoring terhadap sumber daya yang meliputi bidang personel, materiil, fasilitas, dan jasa serta pemberian saran dan pertimbangan kepada pimpinan atas penyimpangan dan pelanggaran yang ditemukan.

“Monitoring dan pemgawasan ini adalah kegiatan rutin. Dari hasil kegiatan pemeriksaan di Polsek Tugumulyo, pelaporan administrasinya sudah lengkap, jika ada yang belum pas akan dilakukan perbaikan “ ujar Kapolres Musirawas, AKBP Bayu Dewantoro melalui Kasiwas Iptu Purwono Jaya. (rif)

Baca Juga :   Dinkes PALI Temukan 10 Kasus Penderita Gizi Buruk
Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Timnas All Star Lumat Tim Old Star Lubuklinggau 10-0

Lubuklinggau, KoranSN Dalam pertandingan Sumsel Alex Noerdin Cup 2019, Timnas All Star belum terkalahkan dari ...