Ujang Ditemukan Tewas di Bawah Pohon Jengkol

Bhabinkantibmas Kelurahan Watervang Aiptu Sukijo bersama pihak keluarga memandikan jenazah Ujang, korban diduga terjatuh dari pohon jengkol. (Foto-Istimewa)

Lubuklinggau, KoranSN

Setelah dua hari tidak pulang, Ujang Ismail Tenok ditemukan tewas di bawah pohon jengkol. Warga RT 01 Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklingau Timur I Kota Lubuklinggau ini, meninggal dunia diduga terjatuh dari pohon jengkol, pasalnya menurut pihak keluarga ia pamitan akan mencari jengkol.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunadar melalui Kapolsek Lubuklinggau Timur , AKP Hadi Surianto didampingi Bhabinkantibmas Kelurahan Watervang Aiptu Sukijo membenarkan telah menemukan jenazah korban, Jumat (10/8/2018) sekitar pukul 23.00 WIB.

Baca Juga :   Belum Ada Jamaah Abu Tour yang Melapor ke Polisi

Dijelaskannya, kronologis kejadian bermula pada, Rabu(8/8/2018) korban berangkat dari rumah untuk mencari jengkol, namun sudah dua hari tidak juga kunjung pulang kerumah nya.

Kemudian Bhabinkamtibmas Kelurahan Watervang berserta Lurah dan warga melakukan pencarian di dalam hutan Kali Kesik Watervang, setelah dilakukan pencarian beberapa jam kemudian pukul 23:00 WIB, akhirnya korban ditemukan tergeletak di bawah pohon jengkol dalam kondisi sudah meninggal dunia, diperkirakan jatuh dari pohon jengkol . Selanjutnya korban dievakuasi ke rumah duka dan dimakamkan.

“Korban meninggal dunia diduga terjatuh dari pohon jengkol,” ujar Kapolsek. (rif)

Baca Juga :   Isteri Toke Kopi Pagaralam: Nyawa Harus Dibayar Nyawa
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

KPK Surati 239 Penyelenggara Negara Terkait LHKPN Tidak Lengkap

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyurati 239 penyelenggara negara terkait Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara …