Ujang Hambali Ketua Orari OKI

Ujang Hambli Ketua orari oki

Kayuagung,KoranSN
Haji Ujang Hambali terpilih  secara aklamasi menjadi Ketua Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Lokal Ogan Komering Ilir (OKI) Periode 2016-2019 dan Drs H Mutawali MPdI sebagai Ketua Dewan Pengawasan dan Penasehat Orari OKI.

Keputusan itu ditetapkan melalui Musyawarah Lokal (Muslok) di Ruang Pertemuan RM Sederhana Jalan Lintas Timur Kayuagung, Sabtu (9/4/2016). Muslok yang diikuti 20 peserta itu dibuka Ketua Orari Daerah Sumatera Selatan Ikhwanuddin, Wakil Ketua Firman R dan Sekretaris Muhammad (Kuyung Gub) serta Koordinator Wilayah Mang Ubay.

“Terima kasih kepada kawan-kawan di OKI yang bersemangat mengembangkan Orari dan melaksanakan Muslok sebagai ketentuan yang telah ditetapkan untuk menyusun dan menentukan kepengurusan dan program Orari ke depan,”kata Ikhwanuddin.

Baca Juga :   Safari Ramadhan, Wagub Himbau Masyarakat OKI Hidupkan Kembali Lahan Tidur dengan Biaya Pemerintah

Ikhwanuddin yang menjabat Asisten I Pemprov Sumsel ini mengatakan, Orari bukan milik orang per orang, dan pengurus harus memiliki kemauan untuk memajukan organisasi serta dapat mengembangkan kepengurusan dan keanggotaan.

Sedangkan Ketua Orari Lokal OKI H Ujang Hambali mengatakan, dirinya berkomitmen siap untuk mengemban amanah sebaik-baiknya. Amanah itu akan ia laksanakan sebaik-baiknya demi untuk memajukan organisasi.

Ujang Hambali yang kesehariannya sebagai kontraktor ini berjanji akan secepatnya melakukan konsolidasi organisasi karena tantangan ke depan semakin besar sehingga butuh dukungan dan soliditas pengurus serta pihak terkait lainnya.

Baca Juga :   Bupati Janji Tuntaskan Program Pemkab OKI

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) OKI Tohiryanto SSos meminta, Orari Lokal OKI harus dapat mendukung program-program pemerintah daerah. Orari harus dapat. berpartisipasi dan mensosialisasikan berbagai program dan kebijakan pemerintah kepada masyarakat.(iso)

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

Tingkatkan Sinergi, Warga Griya Nayla Kayuagung Bentuk PWGN

Kayuagung, KoranSN Seluruh warga yang menghuni Perumahan Griya Nayla Kayuagung membentuk Perhimpunan Warga Griya Nayla …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.