UMKM Semakin Aman Kembangkan Usaha di Masa Pandemi

Survei Gojek tentang persepsi kepercayaan dan keamanan digital dilakukan di akhir 2020 atau di akhir program edukasi keamanan digital Gojek tahap pertama.

Survei diikuti ribuan mitra usaha Gojek, dimana 90% diantaranya adalah mitra UMKM GoFood yang tersebar
di seluruh wilayah di Indonesia. Super app Gojek untuk mitra usaha, GoBiz telah menjadi andalan bagi mitra UMKM sejak tahun 2018, untuk dapat mengembangkanusaha secara mudah, meningkatkan efisiensi operasional sehari-hari, dan menerima pembayaran nontumelanjutkan, kembali bekerja sama dengan Siberkreasi, Gojek berharap edukasi keamanan digital ini akan semakin memberikan dampak positif secara menyeluruh kepada ratusan ribu mitra usaha di ekosistem Gojek, tidak terbatas kepada pengguna GoBiz dan mitra usaha GoFood.

Baca Juga :   Astra Motor Bagi Paket Sembako Gratis

“Kami optimis dengan menjangkau mitra usaha atau pelaku UMKM, yang kita ketahui merupakan mayoritas pengguna platform digital selama pandemi, akan menjadi langkah yang tepat dalam upaya meningkatkan literasi digital masyarakat Indonesia secara keseluruhan. Kerjasama antara Gojek dengan Kementerian Kominfo dan Siberkreasi ini merupakan salah satu bentuk dukungan untuk memajukan SDM dan UMKM dalam rangka Transformasi Digital Indonesia,”pungkasnya.

Gojek konsisten untuk terus mengembangkan sistem keamanan dan juga memperluas edukasi untuk
meningkatkan kompetensi keamanan digital segenap mitra usaha. “Melalui kolaborasi dengan Siberkreasi, kami berharap lebih banyak lagi mitra usaha yang sukses mengembangkan bisnis dan merasa #AmanBersamaGojek,” tutup Novi.(ima)

Baca Juga :   Pemerintah Serap Rp 26,1 Triliun dari Lelang SUN

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

100 Perwira Frontliner Pertamina MOR II Divaksin

Palembang, KoranSN Dalam rangka mendukung program vaksinasi Pemerintah, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.