Home / Go Sport / Umumkan Nama Pemain SFC, Dodi: Ini Skuat Tim Terbaik di Indonesia

Umumkan Nama Pemain SFC, Dodi: Ini Skuat Tim Terbaik di Indonesia

Presiden SFC, Dodi Reza Alex didampingi Manajer SFC, Ucok Hidayat, Direktur PT SOM, Augie Bunyamin,serta tokoh SFC Baryadi. (foto-reigan/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Presiden Sriwijaya FC (SFC), H Dodi Reza Alex secara resmi mengumumkan 27 nama-nama pemain SFC guna mengarungi semua kompetisi yang ada di Indonesia, seperti Piala Presiden, Liga 1 Indonesia dan turnamen lainnya yang akan bergulir dalam tahun 2018 ini bertempat di Griya Agung Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Selasa (9/1/2018).

Menurut Dodi, hadirnya sejumlah pemain baru ini menjadikan skuat Sriwijaya FC bertabur bintang dan benar-benar siap berlaga di semua kompetisi yang ada di Indonsia. Dimana, ini merupakan berkat kerja keras seluruh manajemen yang telah berusaha mendapatkan tanda tangan para pemain tersebut.

Untuk itu, lanjut Dodi, setelah diumumkannya nama-nama pemain SFC guna mengarungi kompetisi di musim depan dan akan segera didaftarkan ke panitia pelaksana liga, bahkan pada piala presdien mendatang.

“Telah terbentuknya skuat pemain SFC menjadikan tim kita menjadi tim terbaik di Indonesia saat ini. Dengan mengkolaborasikan susunan pemain muda dan pemain senior target juara saya rasa tidak sulit untuk dicapai,” ungkap Dodi didampingi Manajer SFC, Ucok Hidayat serta Direktur Pelaksana dan Pertandingan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Augie Bunyamin.

Ia mengatakan, guna menjadikan SFC kembali ke jalur juara, untuk itu, dirinya meminta kepada semua pihak, baik penonton, manajemen serta sponsor harus kompak demi kesenjangan tim agar kembali di jalur papan atas.

“Kita sangat mengapresiasi kinerja manajemen, lantaran telah berhasil mendatangkan beberapa pemain bintang dengan bersaing beberapa tim besar lainnya. Pihaknya juga menerima semua masukan guna membangun SFC lebih baik lagi kedepannya,” ujar Dodi.

Sementara, Manajer SFC, Ucok Hidayat mengatakan, secara keseluruhan administrasi semua pemain baik asing maupun lokal telah memenuhi syarat dan akan segera didaftarkan kepada panitia pelaksana liga. Hanya saja, lanjut Ucok, beberapa pemain masih mengurus urusan Naturalisasi yang diyakini akan rampung dalam waktu dekat.

“Semua pemain tidak ada kendala, sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1, beberapa pemain naturalisasi urusannya juga akan segera selesai dan bisa langsung dimainkan,” jelasnya.

Adapun skuat Sriwijaya FC 2018 yang diumumkan, diantaranya:

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam, Sandi Firmansyah, Dikri Yusron, dan Rangga Pratama

Pemain Belakang: Zalnando, Samuel Cristianson, Novan Setya Sasongko, Marco Meraudje, Alvin Tuasalamony, Saepulloh Maulana, Achmad Faris, Mamadou Ndiaye, dan Beri Rahmada

Pemain Tengah: Ichsan Kurniawan, Zulfiandi, Yu Hyun Koo, Syahrian Abimanyu, Rachmad Hidayat, Makan Konate, Nur Iskandar, Yogi Rahadian, dan Adam Alis

Pemain Depan: Alberto Goncalves, Manucehr Dzalilov, Patrich Wanggai, Rizky Dwi Ramadhan, dan Esteban Viscara

Pelatih Kepala: Rahmad Darmawan
Asisten Pelatih: Rasiman dan Francis Wawengkang
Pelatih Kiper: Kurnia Sandy
Asisten Pelatih: Heri Susilo
Dokter Tim: El Amin (rgn)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Pogba Ingin Tinggalkan MU

Manchester, KoranSN Paul Pogba dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United. Pemain yang sempat memecahkan rekor transfer ...

error: Content is protected !!