Home / Gema Sriwijaya / Ungkap Sabu, Sembilan Personil Polres Musirawas Dapat Reward

Ungkap Sabu, Sembilan Personil Polres Musirawas Dapat Reward

Sukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang Tahun 2018
Suasana pemberian reward kepada 9 personil oleh Kapolres Musirawas, AKBP Bayu Dewantoro. (Foto-Rifat/KoranSN)

Musirawas, KoranSN

Sembilan personel Polres Musirawas mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolres Musirawas, AKBP Bayu Dewantoro. Penghargaan diberikan karena sembilan personel tersebut dianggap berprestasi, dalam menjalankan tugas di satuannya.

Pemberian piagam penghargaan kepada personel Polres Musirawas ini dipimpin langsung Kapolres Musirawas di lapangan apel Polres Musirawas, Senin (6/8/2018).

Sembilan personel yang mendapatkan penghargaan tersebut terdiri dari satu orang berpangkat perwira dan delapan orang berpangkat bintara. Yaitu, Iptu Suryadi, Kasat Narkoba Polres Musirawas, Bripka Ahmad Ghazali, Bripka Jumar Bolivar, Brigadir Kusdian, Briptu Frans Ariska, Bripda Wahidin, Bripda Deli Susanto, Bripda Khairul Candra dan Bripda Alif Tianuari Himawan.

Mereka mendapat penghargaan karena diangggap berhasil mengungkap kasus narkoba jenis sabu-sabu seberat setengah kilogram dan menangkap dua orang bandar narkoba di Desa Lawang Agung Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara.

“Penghargaan diberikan kepada personel bentuk reward untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dengan dinamika di masyarakat yang berubah dengan cepat, sehingga, dedikasi dan intergritas anggota Polri sangat diharapkan oleh masyarakat,” ujarnya. (rif)

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Bupati Minta Muratara Kondusif Pada Tahun Politik 2019

Muratara, KoranSN Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), HM. Syarif Hidayat meminta masyarakat agar menjaga Kamtibmas ...

error: Content is protected !!