Update COVID-19 Muba: Bertambah 1 Kasus Sembuh, 1 Positif

Peta sebaran Covid-19 di Muba. (Foto-Dinkes Muba)

Sekayu, KoranSN

Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Muba, Kamis (30/7/2020) mengkonfirmasi penambahan 1 kasus sembuh COVID-19. Dengan penambahan 1 kasus sembuh tersebut maka total pasien sembuh di Muba ada 64 kasus.

“Kasus sembuh merupakan kasus 70 yang telah menjalani isolasi mandiri dengan memdapatkan pengawasan Gugus Tugas selama 20 hari,” ungkap Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Muba, Herryandi Sinulingga AP.

Lanjutnya, meski ada penambahan kasus sembuh namun juga ada bertambah 1 kasus positif di Kecamatan Tungkal Jaya yang menjalankan isolasi mandiri.

Baca Juga :   Bantuan 4.500 Masker Hingga Sembako Disalurkan Gratis Untuk ODP COVID-19 di Muba

“Saat ini masih ada 2 kasus positif yang dirawat yakni 1 di RSUD Sekayu dan 1 RSMH Palembang, kemudian 6 PDP yang masih dirawat 5 di RSUD Sekayu dan 1 di RSUD Sungai Lilin,” terangnya.

Sementara itu, data update 30 Juli 2020 Gugus Tugas COVID-19 Muba melaporkan tercatat ada sebanyak 391 ODP. Lalu 383 ODP selesai pemantauan, dan ODP yang masih dipantau 8 orang.

Kemudian OTG berjumlah 543, sedangkan OTG selesai pemantauan 540 dan 3 OTG masih dipantau. Sementara PDP berjumlah 172, PDP proses pengawasan 8 orang, dan PDP selesai pengawasan sebanyak 164 orang. (tri)

Baca Juga :   Pemkab Muba Raih Penghargaan Humas Indonesia

 

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Bupati Sampaikan Jawaban atas Pemandangan Umum Fraksi DPRD Muba

Sekayu, KoranSN Dewan Perwakian Rakyat Daerah (DPRD) Muba menggelar rapat paripurna lanjutan masa persidangan III …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.