Usai Dilantik, Enam Ketua TP PKK Diminta Serius Tekan Angka Stunting Sumsel



Suasana pelantikan Ketua TP PKK OKU Timur, OKU, OKU Selatan, Ogan Ilir, Musi Rawas dan Musirawas Utara di Griaya Agung. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Gubernur Sumsel H Herman Deru yang juga selaku Pembina Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sumsel kembali mengingatkan jajaran TP PKK Provinsi dan Kabupaten/Kota di daerah untuk terus memasifkan program Posyandu sebagai salah satu cara yang paling efektif dalam menekan angka kasus stunting.

“Posyandu teruslah digalakan karena keberadaan Posyandu ini yang akan bisa dengan cepat menekan kasus anak stunting di Sumsel,” ungkapnya saat memberikan arahan pada pelantikan Ketua TP PKK OKU Timur, OKU, OKU Selatan, Ogan Ilir, Musi Rawas dan Musirawas Utara di Griaya Agung, Jumat (26/2/2021).

Baca Juga :   Kenalan dengan Pengurus PT SOM, Herman Deru Yakin SFC Promosi Liga 1

Menurut HD, tugas pokok dan fungsi yang paling luas ada pada PKK, dimana Ketua TP PKK miliki tugas yang luar bisa beratnya, karena berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kabupaten/ Kota sebagai pendorong majunya daerah selaras dengan misi-visi sang suami sebagai kepala daerah. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Ishak Mekki: Pertahankan Ekonomi di Tengah Pandemi

Palembang, KoranSN Sosialisasi empat pilar kebangsaan bersama warga terus dilakukan oleh Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.