Home / Lacak / Usai Gelar Pengajian, Rumah Kades Karang Manunggal Ludes Dilalap Si Jago Merah

Usai Gelar Pengajian, Rumah Kades Karang Manunggal Ludes Dilalap Si Jago Merah

Sukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang Tahun 2018
Tampak kobaran api saat menghanguskan rumah milik Kades. (Foto-Siryanto/Koransn)

Banyuasin, KoranSN

Rumah milik Kades P.14 Desa Karang Manunggal Karang Agung Tengah Kecamatan Pulau Rimau Kabupaten Banyuasin, Siti, Senin (23/4/2018) sekira pukul 01.00 wib dini hari ludes hingga rata dengan tanah akibat dilalap Sijago Merah.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, tetapi kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Tidak ada barang milik korban yang ada didalam rumah yang dapat diselamatkan, kecuali berkas materi UN SMP yang lolos dari kobaran api.

Asal api belum dapat diketahui, namun penghuni rumah mengetahui ada kebakaran setelah korban api sudah meninggi yang muncul dari gudang samping dan rumah dapur.

“Sebelum kejadian hebat itu, pada petang harinya, korban sedang melakukan pengajian dan kirim doa 100 hari pasca meninggalnya suami ibu Kades,” ujar stap kasi PMD Kecamatan Pulau Rimau Sudiman via ponselnya, Senin (23/4/2018).

Sudiman mengatakan, usai pengajian sekira pukul 23.00 wib warga dan keluarga korban berusaha beristirahat, sehingga dari mana api asal mereka tidak ada yang tau dan api sudah berkobar hingga rumah korban rata dengan tanah.

Terpisah, Kades Nunggalsari, Sadimun mengatakan ikut prihatin atas kejadian yang menimpa rumah rekan seprofesinya. Sadimun juga berharap rekanya tabah menerima ujian dari yang maha kuasa dan kejadian itu ada hikmahnya untuk kedepannya.

Sementara Kades p.14 Desa Karang Manunggal belum dapat dimintai komentar dan masih terlihat shock. (sir)

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Bandit Pecah Kaca di Prabumulih Gondol Uang Rp 450 Juta

Prabumulih KoranSN Bandit pecah kaca, Rabu (15/8/2018) beraksi di Jalan Sudirman Kota Perabumulih, tepatnya di ...

error: Content is protected !!