Usai Melaksanana Shalat Jumat, Nanan Blusukan ke Pasar

Calon Walikota Lubuklinggau, H.SN.Prana Putra Sohe melakukan blusukan usai menunaikan sholat Jumat. (Foto-Rifat/Koransn)

Lubuklinggau, KoranSN

Seusai melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Raya Kelurahan Pasar Pemiri Kecamatan Lubuklinggau Barat II Kota Lubuklinggau, Jumat (25/5/2018), Nanan sapaan H.SN Prana Putra Sohe, Calon Walikota Lubuklinggau 2018-2023 langsung melakukan blusukan ke pasar.

Dengan didampangi Ketua Tim Pemenangan Nansuko Jilid 2, H.Edy Saputra dan Ketua Tim Kampanye Nansuko Jilid 2, H. Akisropi Ayub serta belasan relawan lainya.

Pantauan Suara Nusantara, Nanan mulai melakukan blusukan di kawasan pasar beduq , selanjutnya para pedagang kaki lima (PKL) di sepanjang Jalan Jend Sudirman, Jalan Kalimantan dan pasar Inpres di Kelurahan Pasar Pemiri.

Kehadiran Nanan, mantan orang nomor satu di Kota Sebiduk Semare dan mendapatkan penghargaan Walikota Terbaik dari 7 Walikota se-Indonesia ini, disambut penuh antusias baik para pedagang maupun ratusan masyarakat yang hendak belanja di Pasar terbesar di Kota Lubuklinggau ini.

Baca Juga :   Wagub Ishak Mekki Buka Acara Literasi Digital Bersama FKPT

Kendati terik mentari cukup menyengat kulit siang itu, satu-persatu masyarakat pelaku usaha maupun masyarakat umum disapa dan disalami oleh Bapak Pembangunan Kota Lubuklinggau 5 tahun terakhir ini.

Gayung bersambut tampaknya ikut mewarnai blusukan tersebut, tak hanya kalangan PKL mapun masyarakat umum lain, kendati tampa diberi aba-aba atau dengan kata lain yel-yel, mereka tampa sungkan menyebutkan “ Nansuko Lanjutkan “.

“ Nah, Pak Nanan “ pekik beberapa ibu-ibu yang menjejerkan dagangannya di sepajang Jalan Kalimantan itu.

Nanan pada Pemilihan Walikota priode 2018-2023 kembali mencalonkan sebagai Walikota dan berpasangan dengan mitra kerja sejatinya yakni H. Sulaiman Kohar sebagai calon Wakil Walikota tersebut, selain menyapa masyarakat, Nanan juga belanja untuk keperluan berbuka dan makan sahur.

Tak hanya itu, Nanan juga ikut membikin pecal atau lotek salah satu pedagang.

Baca Juga :   Bantu Kesejahteraan Masyarakat, Ishak - Yudha Luncurkan Kartu BLT dan UMKM

“ Saya senang, Pak Nanan mau membuatkan pecal dagangan saya,” ujar Asmiah(46).

Menurutnya, istri Akmal yang dikarunia 7 orang anak ini, kepemimpinan Nanan sebagai Walikota Lubuklinggau masih sangat diperlukan.

“ Sekarang Lubuklinggau telah berkembang pesat, Pak Nanan harus menang,“ ujar warga mengaku berdomisili di Kelurahan Mesat Jaya Kecamatan Lubuklinggau Timur II ini.

Sementara itu Calon Walikota Lubuklinggau No urut 2 , H SN Prana Putra Sohe ini disela-sela blusukan itu mengatakan, ini salah satu bentuk siraturahmi yang harus dilakukan, apalagi pada bulan puasa ini .

“Blusukan ini sangat penting, utamanya melakukan siraturrahmi dengan masyarakat,” ujarnya. (rif)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

PKB Gelar Fit and Proper Test di DPP

Palembang, KoranSN DPW Partai Kebangkitan Bangsa Sumsel memastikan fit and proper test atau uji kelayakan …