Home / Lacak / Usai Sahur Sukri Ditodong Senpi

Usai Sahur Sukri Ditodong Senpi

Ilustrasi
Ilustrasi

Palembang, KoranSN

Selepas sahur dengan bersantai sambil di temani hisapan sebatang rokok, membuat nyawa Sukri (30), warga Jalan Terusan Laut Lorong Padagangan RT 14 RW 14 Kelurahan 14 Ilir menjadi terancam. Pasalnya, dua orang tetangganya berisial ‘IP’ dan ‘AW’, Minggu pagi (19/6/2016) pukul 04.30 WIB tiba-tiba menodongkan senjata api (senpi) kearah kepalanya. Tak terima atas ulah ‘IP’ dan ‘AW’ yang membahayakan nyawanya membuat Sukri langsung melaporkan tetangganya tersebut ke Mapolresta Palembang.

Dihadapan petugas, Sukri menuturkan kejadian berlangsung saat ia sedang duduk-duduk santai setelah sahur dengan sebatang rokok di depan rumahnya. Taklama saat asyik menunggu waktu sholat subuh, dua pelaku datang menghampirinya dengan menggengam senpi dan senjata tajam jenis samurai dengan meminta sejumlah uang.

Baca Juga :   Spesialis Copet Diringkus

“Karena saya tidak ada uang, jadi tidak saya beri. Tak lama, mereka menempelkan pistol ke arah kepala saya. Lalu, saya tepis saja pistol itu dan kabur dari mereka. Saat saya kabur mereka menembakan pistol itu ke arah atas satu kali dan kedua ke arah lantai, tapi tidak saya hiraukan, saya terus saja berlari menuju rumah Hermanto paman saya,” tuturnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan saat ini pihaknya tengah mendalami laporan korban. Kemungkinan dalam waktu dekat kedua terlapor yakni ‘IP’ dan ‘AW’ akan di panggil pihaknya guna dimintai keterangannya  “Laporan korban masih kita telusuri. Kini laporan korban sedang dalam proses penyelidikan anggota saya,” singkatnya. (den)

Baca Juga :   Pencopet di Bus Kota Ditembak Polisi
Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

Melawan, Pencuri Motor di Mura Ditembak

Musirawas, KoranSN Fadli Haryono (32), terpaksa ditembak kakinya oleh petugas. Pasalnya warga Padat Karya Lubuklinggau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.