Rabu , Oktober 24 2018
Home / Gema Sriwijaya / Empat Lawang / Usai Salurkan Suara, Bupati Empat Lawang Tinjau Sejumlah TPS

Usai Salurkan Suara, Bupati Empat Lawang Tinjau Sejumlah TPS

Bupati Empat Lawang dan istri saat hendak menyampaikan hak suaranya di TPS 5 Kelurahaan Kupang. (foto-fahlevi/koransn.com)

Empat Lawang, KoranSN

Usai menyalurkan suaranya saat Pilkada dan Pilgub Sumsel di Empat Lawang, Bupati Empat Lawang H Syahril Hanafiah beserta sejumlah kepala SKPD di Pemkab Empat Lawang langsung berkeliling melakukan pemantaun ke TPS yang ada di disetiap Kecamatan di Kabupaten Empat Lawang, Rabu (27/6/2018).

Pemantauan yang dilakukan bupati selepas ia mencoblos di TPS 5 Keluarahan Kupang Kecamatan Tebing Tinggi tersebut guna untuk memastikan jalannya PilGub Sumsel dan Pilkada Empat Lawang, berlangsung Damai, Baik dan Aman sesuai dengan harapan semua.

Baca Juga :   Miliki Pistol Rakitan, Buruh Diamankan

Ketika mengunjungi sejumlah TPS yang disinggahi, bupati langsung memberikan himbauan kepada masyarakat, agar menjaga situasi agar tetap kondusif. Dia juga menyebut, siapapun yang terpilih, itulah bupati penggantinya dan sebagai umat beragama, tentu harus meyakini jika itu sudah digariskan Tuhan Yang Maha Esa.

“Secara umum pelaksanaan pencoblosan Pemilukada di Empat Lawang, berlangsung aman, dan konduaif,” kata Syarhril.

Syahril menuturkan, pihaknya akan terus memantau tahapan-tahapan Pilkada sampai prosesnya selesai, dalam hal ini koordinasi Pemkab Empat Lawang dengan aparat keamanan, di setiap kecamatan itu melalui Camat.

Baca Juga :   Sebanyak 533 KK Warga Karang Raja Terima Bantuan Beras

“Saya minta setiap Camat agar terus memantau situasi dan kondisi dan berkoordinasi dengan aparat keamanan agar pelaksanaan Pilkada berjalan sesuai dengan koridor yang ditentukan,” ujarnya. (foy)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Pemdes Talang Ipuh Gelar MMD

Banyuasin, KoranSN Pemerintah Desa (Pemdes) Talang Ipuh menggelar Musyawarah Masyarakat Desa (MMD), bertempat di kantor ...

error: Content is protected !!