Vaksinasi di Sumsel Ditargetkan di Atas 80 Persen



Gubernur H Herman Deru memeriksa personil saat gelar pasukan Kompi Tracer dan Kompi Vaksinator di Benteng Kuto Besak Palembang. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Sejumlah upaya dilakukan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) untuk memutus mata rantai penularan Covid-19. Salah satunya, dengan memasifkan pemberian vaksinasi kepada warga termasuk pedagang yang masuk dalam resiko rentan terpapar Covid.

“Vaksinasi penting untuk mencapai kekebalan kelompok dan melindungi kesehatan masyarakat. Untuk itu saya mengajak semua lapisan masyarakat mendukung peningkatan pelaksanaan vaksinasi hingga di atas 80 persen,” ungkap Gubernur Sumsel, H Herman Deru saat memimpin apel gelar pasukan Kompi Tracer dan Kompi Vaksinator di Lapangan Benteng Kuto Besak, Palembang, Senin (1/3/2021).

Baca Juga :   Pemancangan Jadi Penyebab Ambruknya Jembatan Komering

Di hadapan Kompi Tracer dan Kompi Vaksinator yang terdiri atas unsur Babinkamtibmas, Babinsa, dan tenaga kesehatan itu, HD menambahkan, Pemprov dalam beberapa hari kedepan akan mulai dilakukan vaksinasi bagi para pedagang diawali para pedagang Pasar Cinde Palembang.

“Tugas dari Kompi Tracer dan Valsinator ini untuk memonitor langsung jika ada yang terpapar. Namun tidak terlapor untuk segera kerjasama dengan petugas kesehatan mengambil tindakan yang akan dilakukan, apakah isolasi di rumah sakit atau isolasi mandiri,” tambahnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Kiprah FK 49 Dibawah Komando Zuhri Lubis Makin Dirasakan Masyarakat

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Ishak Mekki: Pertahankan Ekonomi di Tengah Pandemi

Palembang, KoranSN Sosialisasi empat pilar kebangsaan bersama warga terus dilakukan oleh Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.