Vaksinasi Tahap Kedua, Pemkot Palembang Fokus Lansia di Atas 60 Tahun



Sekda Ratu Dewa saat rapat sosialisasi di Lawang Jabo Command Center Sekretariat Daerah Palembang. (Foto-Diskominfo Palembang)

Palembang, KoranSN

Sosialisasi terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang terkait vaksinasi terhadap masyarakat, khususnya menjelang vaksinasi tahap kedua gelombang pertama dengan prioritas sasaran Lansia di atas 60 tahun, yang rencana akan dilakukan pada awal bulan Maret 2021 mendatang.

Hal itu disampaikan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa usai melakukan rapat sosialisasi di Lawang Jabo Command Center, Sekretariat Daerah Palembang, Jumat (19/2/2021).

Baca Juga :   Lagi, Pasien Corona Asal Palembang Sembuh

Dikatakan Ratu Dewa, selain Lansia yang berusia di atas 60 tahun, vaksinasi tahap kedua juga rencana akan diprioritaskan kepada para pelayan-pelayan publik, termasuk anggotan TNI-Polri, aparat hukum, petugas pelayanan di pelabuhan udara, pelabuhan sungai laut, kereta api, stasiun, terminal, PLN, PDAM, para anggota DPRD, pejabat negara yang ada di Palembang, ASN di lingkungan Pemerintah Kota Palembang.

“Termasuk para guru, dosen, pedagang pasar, tokoh agama, karyawan BUMN BUMD, juga dari para staff di Kecamatan, Kelurahan, para wartawan, para atlet, petugas pariwisata, karyawan perhotelan dan juga petugas pariwisata lainnya,” kata Dewa. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Tol PPKA dan KAPB Ditarget Rampung Sebelum Agustus 2018

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Video Call Perawat Siloam, Gubernur Herman Deru: Kamu yang Tabah Ya

Palembang, KoranSN Simpati dan dukungan kepada perawat RS Siloam Sriwijaya Palembang, yang menjadi korban kekerasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.