Kamis , Februari 21 2019
Home / Gema Sriwijaya / Via Vallen Goyang Bersama Masyarakat Lahat

Via Vallen Goyang Bersama Masyarakat Lahat

Plt Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, H Harianto memberikan sambutan saat peresmian Plaza Lematang. (Foto-foto/Istimewa)

Lahat, KoranSN

Ribuan masyarakat Kabupaten Lahat Sabtu malam (23/12/2017), tampak antusias berdatangan ke lokasi Lematang Plaza guna bergoyang dan menyaksikan pertunjukan dan lantunan suara yang dibawakan artis kenamaan, Via Vallen.

Sebelum si artis imut itu “Menggoyang” ribuan penonton yang sudah standby di tepian Sungai Lematang itu, Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE melalui Plt Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, H Harianto mengucapkan terima kasih kepada pihak PT BA, yang telah mendatangkan artis ibu kota Via Vallen guna menghibur masyarakat Lahat dalam rangka memeriahkan peresmian Plaza Lematang.

Baca Juga :   Kabupaten Muba Miliki Kecamatan Baru

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat, agar selalu jaga keamanan di malam ini. Jangan ada keributan-keributan”, pinta Harianto dalam sambutannya, yang sekaligus membuka acara tersebut.

Sementara Via Valen, sebelum melantunkan tembang-tembang andalanya, juga mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelegara dan Pemerintahan Kabupaten Lahat yang telah mengundang dirinya dalam acara ini.

“Lahat sangat luar biasa malam ini, sangat “Pacak” (Bahasa Lahat, yang berarti Bisa) dengan ribuan masyarakatnya yang hadir dalam acara malam ini. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten. Ini yang pertama kali saya datang di Bumi Lahat.” singkatnya. (rob/rell)

Baca Juga :   Warga Harapkan Pembangunan Jembatan Kerta Dewa Dipercepat
Artis Ibu Kota Via Vallen saat menghibur ribuan masyarakat Lahat.
Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Asfan Pimpin SFC

Lahat, KoranSN Gubernur Sumsel H Herman Deru menepati janjinya memberi kejutan terkait siapa yang dipercayanya ...