Vietnam Diunggulkan, Indonesia Tak Gentar

hh
Tim Indonesia saat berfoto bersama. (foto-net)

Jakarta, KoranSN

Abduh Lestaluhu menyatakan timnas Indonesia tidak takut dengan kekuatan Vietnam. Kedua tim akan bertemu di leg pertama semifinal Piala AFF, akhir pekan ini.

Bek kiri Indonesia itu mengakui, Indonesia menjadi pihak yang tidak diunggulkan melawan Vietnam. Tapi Lestaluhu yakin timnya bisa meraih hasil bagus di leg pertama nanti.

Indonesia akan menjadi tuan rumah di laga leg pertama yang akan digelar di Pakansari, Sabtu 3 Desember 2016. Empat hari berselang, leg kedua akan digelar di Vietnam.

Baca Juga :   KTM Kehilangan Hak Konsesi

“Vietnam tim bagus, itu mereka tunjukkan dengan menjadi juara grup B. Tapi saya yakin secara kualitas, kami juga bagus,” kata Lestaluhu dilansir situs resmi AFF Cup, Selasa 29 November 2016.

“Faktor terpenting adalah kami harus terus melanjutkan performa saat di Manila (fase grup). Jika kami bisa melakukannya, maka saya yakin kami bisa bersaing,” katanya.

Sebelum Piala AFF, Indonesia dan Vietnam sudah bersua dua kali di laga ujicoba. Hasilnya, skor 2-2 di Sleman dan 3-2 untuk kemenangan Vietnam di Hanoi. (ren/vvn)

Baca Juga :   Era Baru Ronald Koeman
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

Ronaldo Masih Positif Corona

Jakarta, KoranSN Cristiano Ronaldo masih dinyatakan positif terpapar virus corona setelah kembali dites saat Juventus …