Senin , Februari 18 2019
Home / Gema Sriwijaya / Villa Seganti Setungguan Segera Diperbaiki

Villa Seganti Setungguan Segera Diperbaiki

Bupati Lahat Cik Ujang dan Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap saat meninjau jalanan yang amblas beberapa waktu lalu. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Bupati Lahat Cik Ujang SH dan rombongan meninjau Vila Seganti Setungguan Pemkabupaten Lahat di Lereng Dempo Kota Pagaralam Sabtu (9/2/2019). Cik Ujang didampingi Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap mengatakan, Vila Seganti Setungguan Milik Pemerintah Kabupaten Lahat yang berada di Kota Pagar Alam akan dibenahi dan di perbaiki.

“Villa tersebut akan kita benahi, agar dapat dimanfaatkan dan dinikmati oleh para tamu yang datang. kita akan buat bangunan yang lebih baik dari sebelumnya,” jelas Cik Ujang.

Baca Juga :   Wali Murid Keluhkan Adanya Pemberlakuan Iuran SMA Negeri di Talang Ubi

Setelah melakukan peninjauan Villa Seganti Setungguan Lahat, Cik Ujang melanjutkan perjalananan ke Lahat dan melihat perkembangan jalanan yang yang patah beberapa waktu lalu di Desa Jati Kecamatan Pulau Pinang.

Jalanan yang amblas dikatakannya, akan dipasang gorong-gorong yang berfungsi mengalirkan air sehingga tidak terjadi penyumbatan yang akan mengakibatkan tanah longsor dan mengenang air di pingir jalan.

“Alhamdulilah jalanan yang tadinya amblas saat ini sedang di perbaiki dan dapat dilewati kembali oleh masyarakat dan pengendara,” terang Cik Ujang. (rob)

Baca Juga :   Presentasi IGA 2018, Tim Penguji Apresiasi Bupati Musi Rawas
Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Polres Mura Siap Kawal Pengambilan Surat Suara

Musirawas, KoranSN Jajaran Polres Mura bersama dengan KPU dan Bawaslu Kabupaten Mura dan Muratara melaksanakan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.