Vina Panduwinata Sajikan Aransemen Musik Berbeda di The 90’s Festival

Vina Panduwinata dan Close Friends saat ditemui dalam acara jumpa pers The 90’s Festival di Jakarta, Rabu (6/11/2019). (foto-antaranews)

Jakarta, KoranSN

Penyanyi senior Vina Panduwinata, yang menjadi salah satu penampil dalam The 90’s Festival, berjanji akan menyuguhkan aransemen musik khusus sehingga dapat menggaet para pendengar berusia lebih muda.

“Lagunya mama Ina yang lama. Tapi, nanti dibikin konsep berbeda supaya bisa merangkul yang muda,” kata Vina Panduwinata saat ditemui dalam jumpa pers The 90’s Festival di Jakarta, Rabu (6/11/2019).

Vina Panduwinata mengaku, bangga dapat tampil dalam The 90’s Festival karena musik era 1990-an menyimpan banyak memori.

Baca Juga :   Triumph Bonneville T120 Baru Tidak Usung Perubahan Mesin

“Mama senang banget ada 90’s Festival. Karena itu, dibikin mengingat kembali masa-masa itu, kayak games-nya. Mama Ina enggak terlalu baheula. Luar biasa. Mama Ina senang banget konsepnya luar biasa,” katanya.

Pelantun lagu “Kumpul Bocah” itu akan tampil bersama Close Friends yang berisikan sejumlah musikus, seperti Ikmal Tobing dan lainnya.

“Sebetulnya, kami berat untuk merombak lagu-lagu mama Ina karena pakem banget. Tapi, itu challenge buat gue untuk mengubah aransemen itu jadi musik kekinian yang lebih catchy,” ujar Ikmal Tobing.

Baca Juga :   IDN Media Rambah Esports Dengan Akuisisi GGWP.ID

The 90’s Festival yang akan berlangsung di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 23-24 November 2019 menjadi ajang reuni bagi para musikus Tanah Air era 1990-an.

Sederet musikus internasional yang juga akan ikut memeriahkan festival itu adalah Hanson, Aqua, Michael Learns To Rock, dan Vertical Horizon. (Antara/ded)

Iklan Polres Lahat

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Silaturahmi Virtual, Warganet Ramaikan Dunia Maya Rayakan Lebaran

Jakarta, KoranSN Lebaran tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena momen bersilaturahmi ke rumah sanak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.