Sabtu , Februari 16 2019
Home / Kota Musi / Volunteer Asian Games Bersiap Hadapi Lima Kejuaraan Dunia

Volunteer Asian Games Bersiap Hadapi Lima Kejuaraan Dunia

Gubernur Sumsel Alex Noerdin. (foto-humas pemprov)

Palembang, KoranSN

Gubernur Sumsel Alex Noerdin menyatakan, ribuan volunteer yang bertugas di Asian Games lalu, tidak akan dibubarkan, mereka langsung disiapkan untuk menghadapi lima kejuaraan dunia dan kejuaraan Asia Pasifik tahun 2019 yang akan berlangsung di Jakabaring Sport City (JSC).

“Sebanyak 2.500 Volunteer ini tidak bakal di bubarkan. Karena setelah Asian Games 2018. Tahun depan 2019 ada lima kejuaraan Dunia di Jakabaring yakni kejuaraan Dayung, Panjat tebing, Voli Pantai, Sepak Takraw, dan Bowling serta kejuaraan Dunia Asia Pasifik. Untuk itu bagi Volunteer siap untuk di tugaskan kembali,” ungkap Alex saat Ramah Tamah dengan Panitia Asian Games XVIII tahun 2018 dan Volunteer, karyawan JSC serta Satgas, Sabtu (15/9/2018).

Baca Juga :   Pangdam Secara Resmi Buka Apel Dansat Kodam II/SWJ

Alex mengapresiasi masyarakat dan kinerja semua pihak atas kesuksesan pagelaran Asian Games 2018.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, terima kasih yang sedalam – dalamnya kepada masyarakat Sumsel, Volunteer, Karyawan JSC dan Satgas sehingga Asian Games di Palembang dapat berlangsung dengan sukses,” ujar Alex.

Menurut Alex, keberhasilan dan kesuksesan Indonesia pada Asian Games 2018 merupakan hal yang sangat luar biasa dan patut dibanggakan. Mengingat dari target untuk bisa masuk sepuluh besar bahkan bisa menjadi empat besar. (awj/rl)

Baca Juga :   Pencinta Alam Palembang Galang Dana untuk Korban Kebakaran
Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Safari Jumat di Bukit Baru, Herman Deru Ngaku Iba dengan Wako Palembang

Palembang, KoranSN Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru mengaku iba melihat Walikota Palembang, Harnojoyo. Hal ...