Wabup Banyuasin Kunjungi Stand Pembuatan KTP dan KK di OPI Mall

Wakil Bupati Banyuasin, H Slamet ketika menyerahkan Kartu Keluarga (KK) kepada masyarakat yang melakukan pembuatan di OPI Mall. (Foto-Humas Pemkab Banyuasin)

BUPATI Banyuasin H Askolani diwakili Wabup Banyuasin H Slamet dihari kedua Sabtu (13/7) mengunjungi stand jemput bola pelayanan pembuatan KTP dan KK di OPI Mall Kelurahan Jakabaring Selatan Kabupaten Banyuasin.

Selain mengnjungi Stand, Wabup juga menyerahkan KTP El, KK kepada masyarakat didampingi General Manager OPI Mall Agus Akawani, Kadisdukcapil Banyuasin Saukani, Camat Rambutan Adi dan Lurah Jakabaring Selatan.

Baca Juga :   Selain Lumbung Beras, Herman Deru Dorong Banyuasin Jadi Sentra Porang

Menurut Kepala Disdukcapil Banyuasin, Saukani, dihari kedua, Sabtu (13/7/2019) warga begitu antusias memanfaatkan pelayanan pembuatan dokumen kependudukan seperti e-KTP dan Kartu Keluarga di OPI Mall Kelurahan Jakabaring Selatan Kabupaten Banyuasin ini.

Untuk itu, Saukani memgucapkan terimakasih kepada warga yang datang ke stand pada Jumat, Sabtu dan Minggu (14/7) yang merupakan hari terakhir kita buka stand untuk membuat dokumen kependudukan di OPI Mall ini.

Untuk diketahui Pemkab Banyuasin melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil melakukan jemput bola pembuatan e-KTP untuk masyarakat di OPI Mall Kelurahan Jakabaring Selatan Kabupaten Banyuasin pada Jumat (12/7).

Baca Juga :   Eksekutif dan Legislatif Muba Sepakat Kembangkan Fasilitas RSUD Untuk Masyarakat

Nampak warga sangat antusias memanfaatkan pelayanan jemput bola tersebut, warga bisa buat e-KTP sambil berbelanja di OPI Mall.

Pelayanan ini dibuka pukul 08.00- selesai. Dari itu diharapkan kepada warga Banyuasin untuk memanfaatkan pelayanan tersebut hingga Minggu 14 Juni 2019 mendatang. (sir/adv)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

H Andriansyah Fikri Salurkan Dana Insentif Petugas Keagamaan dan Tagana

Prabumulih, KoranSN Pemerintah Kota Prabumulih melalui Dinas Sosial, Jumat (9/4/2021) bertempat di Pendopoan Rumah Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.