Wakapolres dan Kasat Intelkam Polres Banyuasin Diganti

Suasana serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem. (foto-siryanto/koransn.com)

Banyuasin, KoranSN

Wakapolres dan Kasat Intelkam Polres Banyuasin diganti. Serah terima jabatan berlangsung di Mapolres Banyuasin, Senin (15/1/2018).

Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem dan seluruh jajaran.

Adapun pejabat yang disertijab Kompol Tommy Bambang Souissa, S.Ik yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Banyuasin mutasi tour of duty dan menduduki jabatan baru sebagai Waka Polres Ogan Komering Ilir. Sedangkan posisinya digantikan oleh Kompol Arif Harsono, S.Ik, MH.

Baca Juga :   Cik Ujang Ultimatum Petugas RSUD Lahat

Sementara itu, AKP Eddy Putra Jaya yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 3 Subdit IV Dit Intelkam Polda Sumsel menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Banyuasin menggatikan AKP Mulyono.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Banyuasin berpesan pada para anggota Polri bahwa di posisi manapun di tugaskan, tetap menjunjung kedisiplinan dan jiwa kepolisian. “Bekerjalah secara optimal dan jakankan Protap yang sudah ada. Upayakan tetap berprestasi dan disiplin, dimanapun posisi kita ditugaskan,” katanya. (sir)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Dua Desa di Muba Dilanda Bencana Banjir

Palembang, KoranSN Dua desa di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terendam banjir akibat hujan dengan intesitas …