Wakil Bupati Lahat Pimpin Upacara HUT RI ke-71

Wakil Bupati Lahat Pimpin Upacara HUT RI Ke-71 4
FOTO-ROBBY/KORANSN

Wajik Bupati Lahat Pimpin Upacara HUT RI Ke-71 .2Wakil Bupati Lahat Pimpin Upacara HUT RI Ke-71 5Wakil Bupati Lahat Pimpin Upacara HUT RI Ke-71 317 Agustus merupakan  HUT RI untuk semua rakyat Indonesia tak terkecuali merayakan hari besar tersebut. Rabu kemarin (17/8/2016) pukul 10.30 WIB, Pemkab Lahat juga melaksanakan upacara pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan HUT RI ke 71 tahun yang dipimpin langsung Wakil Bupati Lahat, Marwan Mansyur sebagai inspektur upacara di Lapangan Seganti Setungguan Kab Lahat.

Dalam kesempatan itu turut hadir Ketua DPRD kab Lahat Herliansyah,Wakil Ketua DPRD kab lahat Parhan Berza, Kapolres lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK,Kajari lahat serta SKPD, FKPD, Veteran pejuang 45, Pemuka Agama siswa dan siswi SD, SMP, SMA, SMK di kab lahat dan jajaran pejabat di kab lahat.

Upacara pengibaran bendera tersebut dikomandani oleh Kapten Inf Agus Subakto serta perwira upacara dipimpin oleh Kapten Cpl Suwignyo.Pengibaran Bendera Merah Putih juga berlangsung khidmat tanpa ada kesalahan sedikitpun yang dilaksanakan oleh petugas paskibraka putra dan putri Lahat.

Baca Juga :   Bupati Lahat Cik Ujang Ajak Menjadi Wajib Pajak yang Taat

Danki Paskibra dipimpin Lettu CZI Lazimi, Danton Paskibra dipimpin M.Kahfi Dhiya Ulhaq (SMA 4 Lahat), Pembawa Baki Nina Kurnia Dewi (SMA 4 lahat), Pendamping Baki Jeananti anisa Geona (SMA 2 Lahat), Penggebrak M.Abrar daffari (SMA 1 Lahat), Pengibar Bendera Tengah M.Alvin Ramadhan (SMA 3 Lahat),Penggerek M.Ilham Wahyudi (SMA 1 Tanjung Sakti).

Diantara petugas tadi terdapat juga pasukan delapan diantaranya Ferdi Bahir Pribu (MAN lahat), Tohariansyah ( SMKN 1 lahat), FadilahAkbar (SMA 1 lahat) dan siswa juga ikut berperan serta dalam upacara tersebut paduan suara yang indah dan kompak dibawakan oleh siswa dan siswi dari Santo Yosef yang membawakan beberapa lagu perjuangan dan diiringi dengan musik marching band.

Baca Juga :   Haryanto Himbau Masyarakat Lahat Gemar Mendonor Darah

Diakhir juga juga dibagikan piala untuk Camat yang berprestasi dalam kinerjanya dan pelaksanaan tugas di tahun 2016 pemberian piala ini langsung diberikan oleh wakil Bupati lahat Marwan mansyur dan diiringi olehKetua DPRD,Wakil Ketua DPRD Lahat,Kapolres lahat serta Kajari lahat. (rob/adv)

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

Lahat Adu Cantik Tanaman Bonsai

Lahat, KoranSN Untuk kali pertama kalinya Lahat Bonsai Society Art (LBSA) menggelar kontes bonsai bertajuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.