Anak Bupati Lahat Aswari Riva’i Jalani Latihan Resmi Terakhir di California

LATIHAN – Nayla dan Naurah saat melakukan latihan sebelum bertanding. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Nayla dan Naurah, anak Bupati Lahat Aswari Riva’i mewakili dan membawa nama Indonesia dalam kejuaraan bela diri Kempo Taikai tingkat dunia. Mereka akan tampil di Piala Dunia Shorinji Kempo World Taikai Sanmateo di California, Amerika Serikat.

Turnamen itu mulai berlangsung dari 27 Juli hinggga 4 Agustus 2017, Senin (31/7/2017) Nayla dan Naurah terus melakukan latihan sebelum bertanding.

Menurut Nayla, ada beberapa gerakan yang lebih ditekankan yakni, gerakan kuncian dan lepasan. “Seperti kemarin gerakan kunciannya ada yang membanting diganti, jadi cuma dilepaskan saja gitu, pakai tekniknya,” ujar kakak dari Naurah ini.

Baca Juga :   3100 Kotak Suara di PALI Mulai Dirakit

Sementara itu, orang tua Nayla dan Naurah, Aswari Riva’i mengatakan, di laga Kempo World Taikai ini kedua anaknya Nayla dan Naurah akan bertanding melawan 19 pasangan dari Eropa, Amerika dan Jepang. Tidak lupa Aswari Riva’i juga meminta doa untuk kemenangan kedua anaknya yang mewakili Indonesia.

“Kemarin anak Kak Wari latihan resmi. Dalam pertandingan ini akan melawan 19 pasang dari Eropa, Amerika dan Jepang. Mohon doanya,” harap Aswari. (rob/rell)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pilkada PALI: TPS Akan Dibekali APD Pencegahan Covid-19

PALI, KoranSN Guna memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten PALI bebas dari penyebaran Covid-19, …