Home / Gema Sriwijaya / Wako Rombak 25 Pejabat Struktural

Wako Rombak 25 Pejabat Struktural

Hj Ida Fitriati MKes
Pagaralam, SN

Gerbong jabatan struktural di lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam kembali bergerak, kali ini Walikota (Wako) Pagaralam dr Hj Ida Fitriati Mkes melantik sekaligus mengambil sumpah dan janji sebanyak 25 pejabat eselon II, III dan IV, bertempat di aula Villa Gunung Gare Komplek perkantoran Gunung Gare, Kamis (13/8).

Pelantikan dihadiri langsung Sekretaris BPKP Republik Indonesia Iin beserta jajaran, Wakil Walikota Pagaralam Novirzah, para asisten, staf ahli, Kepala SKPD, pimpinan perbankan serta undangan lainnya.

Walikota Pagaralam dr Hj Ida Fitriati Mkes mengatakan, promosi jabatan yang diberikan merupakan penilaian berdasarkan kompetensi, pengalaman dan pendidikan yang dimiliki seorang aparatur Negara, selain itu tidak hanya semata apresiasi tapi wujud kepercayaan pimpinan serta bentuk pembinaan kepada pegawai untuk menumbuhkan semangat professional, sehingga dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik sesuai dengn visi misi yang diusung secerah alam.

Baca Juga :   Pembangunan Bersumber Dari Dana Desa Wajib Gunakan Prasasti

“Pejabat harus memiliki komitmen lebih luas sehingga dapat memberikan bukti tanggungjawab, rasa integritas dan loyalitas dalam melayani masyarakat, tidak smeua orang diberikan jabatan dan jabatan ini peluang memebuat amal dan sebaliknya penjara, tinggal lagi bagaimana kesungguhan kita menjalankan tugas memantu kepala daerah,” terangnya.

Sambung Ida, pejabat yang promosi tentunya akan dapat lebih banyak pengalaman dan tantangan baru untuk terus keresasi dan berinovasi dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai abdi Negara.

“Jalankan amanah dengan sungguh-sungguh serta terus meningkatkan pelayanan masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga :   Serap Aspirasi Masyarakat, DPRD Muratara Adakan Reses

Adapun pejabat 25 eselon II,III, IV yang dilantik diantaranya Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPPKA) Kota Pagaralam dijabat Yokanan Mulyo Widagdo AK salah satu pejabat eselon berasal dari BPKP RI yang diperbantukan di Pemerintah Kota Pagaralam, Pj Kepada Dinas Pekerjaan Umum Hariadi Razak, Drs Hermawan Kepala BKBPKP, Patriot A Mundra Kepala Dinsos dan Tenaga Kerja, M Isa Albasyarah Kepala Dinas PEternakan dan perikanan, Syaiful Anwal Kabag Humas Sekretariar DPRD, Budiarjo Sahar Kabag Umum Sekretariat DPRD, Sekretaris Dinas Pendidikan John Foster, Pj Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Nyayu Dwi Lusianah. (asn)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Berbagai Lomba Keagamaan Warnai Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Muratara

Muratara, KoranSN Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 Hijriah, Pemerintah Desa (Pemdes) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.