Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Gaya Hidup / Wali Berkurban Sambil Hibur Warga Kedemangan

Wali Berkurban Sambil Hibur Warga Kedemangan

Wali Band menghibur warga Kademangan, Kota Tangerang Selatan saat perayaan ibadah kurban, di Tangerang Selatan. (foto-antaranews)

Jakarta, KoranSN

Grup musik Wali berkurban sapi limosin sembari menghibur warga yang sedang menunggu pembagian daging kurban pada Idul Adha 1440 Hijriah di Wali Care Kademangan Kota Tangerang Selatan, Minggu (11/8/2019).

“Semoga dengan (kurban) ini semakin mendekatkan kita, menjalin silaturahmi,” kata salah satu personel Wali Aan Kurnia, atau akrab disapa Apoy.

Grup yang dibentuk pada 1999 itu menyuguhkan beberapa lagu populer mereka seperti “Cari Berkah” dari album Spesial Religi yang dirilis pada 2013.

Baca Juga :   Tame Impala Bocorkan Ilustrasi Sampul Album "The Slow Rush"

Faank dan kawan-kawan lantas melanjutkan penampilan mereka dengan membawakan lagu Tomat (Tobat Maksiat) yang menjadi penghibur pada petugas yang memotong dan membersihkan daging kurban, termasuk daging sapi limosin seberat 1,3 ton milik Wali.

Bukan hanya Wali, warga sekitar sekretariat Wali Care di Kademangan juga terhibur dengan penampilan grup musik Jigo yang dipimpin komedian Ade Setiawan.

Dalam kegiatan kurban bertajuk “Kuy Kurban Bareng Wali” itu, grup Wali bersama warga sekitar Wali Care berkurban total lima sapi dan 17 kambing.

Baca Juga :   PT POS Serahkan Perangko Perjalanan Cinta Habibie-Ainun

Grup yang beranggotakan Aan Kurnia (gitar), Farhan Zainal Muttaqin (vokal), Hamzah Shopi (keyboard), dan Ihsan Bustomi (drum) itu juga turut terlibat dalam proses penyembelihan hewan kurban.

“Pada Idul Adha 2019, (kami berkurban) 17 kambing dan lima sapi. Alhamdulillah, wali dan warga serta bapak wakil wali kota (turut berkurban),” kata salah satu personel Wali Ihsan Bustomi alias Tomi, selepas pemotongan hewan kurban. (Antara/ded)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Liburan Main Mobile Game Sepuasnya? Kenapa Nggak!

Palembang, KoranSN Nah, buat kamu yang lagi liburan dan suka main mobile games, kamu gak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.