Jumat , Desember 14 2018
Home / Gema Sriwijaya / Empat Lawang / Wali Meriahkan Pesta Rakyat Empat Lawang

Wali Meriahkan Pesta Rakyat Empat Lawang

H Joncik Muhammad dan Yulius Maulana bernyanyi dengan vokalis Band Wali menghibur masyarakat Kabupaten Empat Lawang. (foto-fahlevi/koransn.com)

Empat Lawang, KoranSN

Ribuan masyarkat Kabupaten Empat Lawang rela berpanas-panasan demi menghadiri Pesta Rakyat, dalam rangka syukuran atas dilantiknya pasangan H Joncik Muhammad dan Yulius Maulana menjadi Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang periode 2018-2023.

Panggung hiburan yang dipusatkan di Lapangan Talang Jawa Kecamatan Tebing Tinggi tersebut dimeriahkan Band WALI yang langsung didatangkan dari Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Sementara itu Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dalam sambutannya menegaskan kembali tentang visi misinya yaitu enam bulan mereka menjabat, Kabupaten Empat Lawang aman dari begal.

Baca Juga :   Laporan LKPJ AMJ Walikota Lubuklinggau Periode 2013-2018

“Enam bulan setelah dilantik Kabupaten Empat Lawang aman, karena itu merupakan salah satu pintu untuk mensejahterakan masyarakat,” kata Joncik diiringi tepuk tangan dari masyarakat Dilanjutkan Joncik, Pemerintah Kabupaten Empat Lawang akan menggandeng TNI-Polri untuk melaksanakan Perbup tentang Larangan Pesta Malam dan menghilangkan budaya tebus, baik maling motor maupun maling mobil yang masih menjadi budaya di masyarakat Kabupaten Empat Lawang.

“Nanti kita masukkan anggaran untuk TNI-Polri dalam rangka menciptakan keamanan di Empat Lawang ini, agar kita bisa mewujudkan Kabupaten Empat Lawang yang MADANI, yaitu Makmur, Aman, Damai, Agamis, Nasionalis dan Indah,” pungkasnya. (foy)

Baca Juga :   Kepahiang Bengkulu Berguru ke OKI 
CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Program Layak Anak Empat di Lawang Benar-Benar Berjalan

Empat Lawang, KoranSN Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMD3A) Kabupaten Empat ...

error: Content is protected !!