Walikota Prabumulih Distribusikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Walikota Prabumulih, H Ridho Yahya saat membagikan Sembako ke masyarakat. (foto-ist)

PEMBAGIAN sembako yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih di tengah wabah virus Corona, membuat warga sangat bahagia. Sebab ini sangat membantu warga kurang mampu, yang tidak dapat beraktivitas untuk mencari nafkah, sejak pemerintah menghimbau untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah.

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengatakan, pihaknya membagikan sembako serentak untuk warga yang kurang beruntung dan terdampak wabah Virus Corona di wilayah Kota Prabumulih, apalagi sebentar lagi memasuki Bulan Suci Ramadhan.

“Mudah-mudahan dengan dibagikannya sembako ini sedikit mengurangi rasa kesedihan kita di tengah mewabahnya Virus Corona ini,” ujar Ridho, Jumat (10/4/2020).

Baca Juga :   Semarak Idul Adha, PT Priamanaya Group Bagikan Hewan Kurban

Ditambahkan Walikota, pihaknya akan membagikan sembako bantuan secara serentak mulai hari Jumat (10/4/2020). Sembari membagikan bantuan, walikota juga mengajak masyarakat untuk berdoa semoga Virus Corona yang melanda Kota Prabumulih akan segera berakhir.

“Untuk warga yang menerima bantuan kita berikan mie dua dus, beras 20 kg dan kecap satu botol,” urainya.

Untuk diketahui penerima bantuan dari Pemkot Prabumulih terutama bagi mereka yang sudah terdaftar sebagai keluarga PKH (Program Keluarga Harapan), sebab mereka keluarga kurang mampu.

“Kalau ada keluarga yang tidak mampu, namun tidak mendapatkan bantuan, silahkan daftarkan diri ke kantor kelurahan. Yang merasa tidak mampu, namun tidak dapat bantuan dari pemerintah, silahkan daftarkan diri kepihak kelurahan, saya jamin dipastikan dapat, sebab saya Walikota Prabumulih bertanggungjawab sepenuhnya dalam hal ini,” pungkasnya.

Baca Juga :   Lagi, Lahat Sabet WTP Laporan Keuangan

Sementara itu Amrin, warga Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur sangat berterimakasih kepada Pemkot Prabumulih di bawah pimpinan Walikota Prabumulih Ridho Yahya, sebab sudah memberikan bantuan sembako untuk kebutuhan hidup sehari-hari. “Apolagi dak lamo lagi memasuki Bulan Suci Ramadhan, tentunya bantuan ini sangat membantu bagi keluarga kami dan masyarakat Kota Prabumulih,” tandasnya. (adv/and)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Peringatan Hari Jadi OKU Timur ke-17 Berlangsung Sederhana dan Khidmat

PERINGATAN Hari Jadi Kabupaten Ogan OKU Timur ke-17 tahun digelar, Senin (18/1/2021) secara sederhana dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.