Minggu , Januari 20 2019
Home / Gema Sriwijaya / Walikota Prabumulih Resmikan Museum 3D PT Pertamina Asset 2

Walikota Prabumulih Resmikan Museum 3D PT Pertamina Asset 2

Persatuan Jaksa Indonesia
Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM foto bersama usai meresmikan museum 3D PT Pertamina asset 2. (foto-andifatra/koransn.com)

MUSEUM Tiga Demensi (3D ) milik PT Pertamina Asset 2 diresmikan langsung Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, Rabu (31/1/2018) bertempat di Jalan Jenderal Sudirman, Complex PT Pertamina Asset 2. Peresmian tersebut didampingi langsung Ganeral Manager PT Pertamina Asset 2 Eka Reza disaksikan oleh Kapolres, Kajari, Kadin dan para tamu undangan lainnya.

“Alhamdulillah Museum 3D sudah selesai dibangun dan sudah resmikan. Tentunya hal ini merupakan kebanggaan, sebab sudah dapat memberikan sumbangsih kepada masyarakat kota Prabumulih dan Pemkot Prabumulih untuk tempat wisata dan juga sekaligus dapat menjadi icon wisata Kota Prabumulih, sebab Kota Prabumulih juga dikenal kota migas,” ujar General Manager PT Pertamina Asset 2 Eka Reza.

Baca Juga :   Colorful Muara Enim Festival Dukung Wisata
Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM saat meresmikan museum 3D PT Pertamina asset 2.

Eka Reza juga menjelaskan, fasilitas Museum 3D yang memiliki arena edukasi anak tentang migas, yang dapat dijadikan sarana hiburan untuk berwisata bagi masyarakat Kota Prabumulih.

Sementara itu Walikota Prabumulih Ir H RidhoYahya kepada awak media mengatakan, dengan dibangunnya Museum 3D ini, artinya PT Pertamina Asset 2 beserta jajaran ada kenangan yang baik dan bisa bermanfaat bagi masyarakat kota Prabumulih, sebab Museum 3D dapat digunakan untuk tempat wisata.

“Dan hal ini sangat membaanggakan Pemkot Prabumulih dan masyarakat Kota Prabumulih, sebab satu-satunya museum 3D khusus wisata tentang migas di Indonesia,” papar Walikota.

Baca Juga :   Walikota Lubuklinggau Pergi ke Kantor Pakai Motor

Ditambahkan Ridho, untuk membangun Kota Prabumulih selama ini, ia memang sengaja melibatkan pihak perusahaan yang ada di Kota Prabumulih untuk bersama-sama bersinergi di dalam membangun Kota Prabumulih dengan harapan menjadi kota yang terdepan di Sumsel. (and)

Hotel Grand Inna Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kompak, Dodi-Beni Sawer Penyanyi Senjang di Bukit Selabu

Sekayu, KoranSN Meski cuaca panas, tidak menyurutkan semangat ratusan Warga Desa Bukit Selabu Kecamatan Batanghari ...