Home / Gema Sriwijaya / Walikota Tandatangai Prasasti RS Siloam Silampari

Walikota Tandatangai Prasasti RS Siloam Silampari

Sukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang Tahun 2018
Walikota Lubuklinggau, H.SN Prana Putra Sohe saat menandatangi Prasasti RS Siloam Silampari Lubuklinggau. (foto-rifat/koransn.com)

Lubuklinggau, KoranSN

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, kemarin menandatangi Prasasti Rumah Sakit (RS) Siloam Silampari.
Penandatangan prasasti RS Siloam Silampari yang berdiri megah di komplek Lippo Mall itu menindaklajuti mulainya dioperasikan rumah sakit tersebut beberapa waktu sebelumnya.

Nanan, sapaan orang nomor satu di Bumi Sebiduk Semare itu kembali mengucapkan terima kasih dan rasa syukur, akhirnya pembangunan RS Siloam Silampari bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Diceritakannya, diawal pembangunannya kata Prana Putra Sohe, pihaknya mendapat banyak kecaman dari berbagai pihak. Baik saat pembangunan rumah sakit Siloam, maupun Lippo Mall.

“Saya sampaikan Lubuklinggau ini butuh daya saing bukan pesaing. Ini saya sosialisasikan dengan pebisnis lain, jadi berlomba-lomba meningkatkan pelayanan,” sambungnya.

Dilanjutkannya, pembangunan rumah sakit ini hendaknya bukan jadi pesaing bagi rumah sakit lain. Sebab, meski penduduk Kota Lubuklinggau berjumlah sekitar 220 ribu jiwa, namun masyarakat sekitar atau daerah tetangga juga membutuhkan pelayanan kesehatan atau rumah sakit ke Lubuklinggau.

“Maka siloam bisa jadi daya saing. Kehadirannya memberi warna tersendiri bagi pembangunan Kota Lubuklingau. Investasi di Lubuklinggau bukan untuk pesaing yang lain, tapi berlomba tingkatkan daya saing. Pelayanan harus ramah, dengan senyum dan sapa. Semoga Siloam berikan pelayanan terbaik untuk warga Lubuklinggau,” kata Prana Putra Sohe.

Dikatakannnya, Kota Lubuklinggau membutuhkan daya saing bukannya pesaing. Karena itu, pembangunan bidang pelayanan dan jasa di kota ini, harus mampu meningkatkan daya saing masing-masing. “Kita di Lubuklinggau ini semua pingin cepat, sesuai tagline kita BISA. Maka pada waktu bangun ini (RS Siloam Silampari), saya pingin cepat. Alhamdulillah semua selesai.

Sementara itu , Dr Anang Prayudi, mewakili Lippo Grup, saat penandatanganan prasasti RS Siloam mengatakan, setelah melalui perjalanan sekian lamanya, akhirnya pembangunan RS Siloam di Lubuklinggau terwujud.

“Terimakasih, setelah perjalanan sekian lama wujud kami bangun rumah sakit di Lubuklinggau terpenuhi. Bangun umah sakit bukan hal mudah, apalagi di Lubuklinggau dan di luar Jawa. RS Siloam Silampari Lubuklinggau ini, rumah sakit Siloam yang ke 32 dalam grup. Rumah sakit istimewa pertama yang diresmikan beroperasi di tahun 2018. Dan tahun ini juga kita akan tambah 12 rumah sakit lagi di seluruh Indonesia,” ujarnya. (rif)

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Bupati Minta Muratara Kondusif Pada Tahun Politik 2019

Muratara, KoranSN Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), HM. Syarif Hidayat meminta masyarakat agar menjaga Kamtibmas ...

error: Content is protected !!