Home / Lacak / Wanita di OKUS Jadi Bandar Ekstasi di Orgen Tunggal Pesta Pernikahan

Wanita di OKUS Jadi Bandar Ekstasi di Orgen Tunggal Pesta Pernikahan

Tersangka Anisa alias Anis saat diamankan di Polres OKUS. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Anisa alias Anis (28), wanita yang menjadi bandar ekstasi di setiap acara orgen tunggal pesta pernikahan di OKU Selatan (OKUS), Minggu (22/7/2018) pukul 18.30 WIB ditangkap pihak kepolisian dari Satres Narkoba Polres OKUS.

Warga Desa Srimenanti Kecamatan Mekakau Ilir Kabupaten OKU Selatan ini, ditangkap saat berada di sebuah rumah kontrakan di lingkungan VII Kecipung Kelurahan Batu Belang Jaya Kecamatan Muaradua OKUS.

Dari tangan tersangka didapati barang bukti; 20 butir ekstasi warna coklat seberat 4,30 gram dan dua unit handphone milik tersangka.

Baca Juga :   Enam SKPD di Banyuasin Setor Uang ke Panitia Lelang

Kapolres OKU Selatan, AKBP Ferry Harahap, Senin (23/7/2018) mengatakan, tersangka ditangkap bermula dari pihaknya mendapatkan informasi adanya bandar narkoba di acara orgen tunggal yang kerap menjual ekstasi. Menindaklanjuti informasi tersebut kemudian Tim Opsnal Satres Narkoba Polres OKUS melakukan penyelidikan.

“Hasilnya, tersangka ditangkap saat sedang berada di sebuah rumah kontrakan. Dari penggeledahan yang dilakukan, anggota menemukan barang bukti ekstasi tersebut,” katanya.

Masih dikatakan Kapolres, setelah ditangkap selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres OKUS untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan serta pengembangan lebihlanjut.

Baca Juga :   Tak Diizinkan Nyabu di Rumah, Adrian Ancam Bunuh Ayah Kandung

“Orgen tunggal di pesta pernikahan menjadi diskotik berjalan, dan bukan menjadi rahasia umum lagi jika pesta pernikahan yang dimeriahkan orgen tunggal di wilayah OKU Raya (OKU Induk, OKU Timur dan OKU Selatan) hidangannya yakni musik house dangdut sehingga menjadi ajang pesta narkoba dan Miras,” ungkapnya.

Dari itu lanjut Kapolres, pihaknya tidak akan henti-hentinya melakukan upaya pencegahan dengan membatasi jam pesta orgen tunggal sampai pukul 22.00 WIB malam.

“Kami dari Polres OKUS dan jajaran juga terus melakukan razia di jalur yang dilewati tempat pesta, khususnya malam minggu. Ini dilakukan untuk menjaring tersangka narkoba dan Miras,” tandas Kapolres. (ded)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Polresta Ungkap Hasil Visum Mahasiswi Tewas

Banda Aceh, KoranSN Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banda Aceh mengungkap hasil visum mahasiswi yang ditemukan …