Senin , September 24 2018
Home / Lacak / Wanita Hamil di Muba Dihabisi Perampok Usai Tikam Suami dan Anaknya

Wanita Hamil di Muba Dihabisi Perampok Usai Tikam Suami dan Anaknya

Ilustrasi (Foto-Net)

Sekayu, KoranSN

Malang dialami Ika Nirwana, korban yang sedang hamil ini tewas dihabisi perampok yang masuk ke dalam rumahnya di Desa Tanjung Raya Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sabtu dini hari (18/8).

Korban tewas dengan enam luka tusukan senjata tajam yang terdiri dari; luka tusuk pada tangan kiri sebanyak tiga lubang dan luka tusuk pada bagian punggung sebanyak tiga lubang.

Bukan hanya membunuh korban, perampok juga menikam suaminya Gunadi dan anaknya yang berusia 5 tahun. Kini kedua korban dirawat di RSUD Sekayu.

Kapolres Muba, AKBP Andes Purwanti SE MM melalui Kapolsek Sanga Desa, Iptu Zanzibar Zulkarnain mengatakan, kejadian tersebut terjadi pukul 00.30 WIB dini hari. Saat kejadian perampok masuk kedalam rumah korban lalu kepergok korban Gunadi. Usai menikam para korban pelaku kabur tanpa mengambil harta milik korban.

Baca Juga :   Polisi Gagalkan 1.000 Butir Ektasi Untuk Diedarkan di Palembang

“Jumlah pelaku diduga dua orang, pelaku ini masuk ke rumah korban melalui atap genting menggunakan tangga. Namun, pada saat memasuki rumah, pelaku tepergok korban Gunadi hingga terjadi perkelahian antara korban dengan pelaku yang menggunakan pisau. Akibatnya, bagian belakang tubuh korban ditusuk pelaku,” ungkapnya.

Lanjut Kapolsek, setelah menikan Gunadi kemudian perampok memasuk ke dalam kamar. Di dalam kamar inilah pelaku menusuk korban Ika Nirwana sebanyak enam kali.

“Korban Ika Nirwana meninggal dunia diduga kehabisan darah. Sadisnya lagi, anak korban Ifan (5) tak luput dari kekejaman pelaku, korban mengalami luka tusuk pada bagian punggung sebanyak dua lubang,” jelasnya.

Baca Juga :   Penyelesaian Kasus 3C di Polres Lubuklinggau Meningkat

Lebih jauh dikatakan Kapolsek, aksi perampokan tersebut ternyata didengar oleh warga sekitar yakni saksi Uskadi dan keluarga. Dimana saat itu, korban mendengar teriakan dari rumah korban. Kemudian saksi mendekati rumah korban dan mengetuk pintu rumah, ketika itulah Gunadi membuka pintu dengan kondisi terluka.

“Lalu saksi menolong korban Gunadi dan Irfan dengan membawa ke Puskesdes Tanjung Raya. Sedangkan korban Ika Nirwana sudah dalam keadaan meninggal dunia. Sementara barang bukti yang ikut diamankan yakni handphone milik korban, tangga terbuat dari kayu, satu lembar papan panjang 3 meter, dan 9 buah genteng. Kasus ini tengah dalam penyelidikan,” tutupnya. (tri)

Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Pengedar Narkoba di Rusun Digerebek Saat Pesta Sabu

Palembang, KoranSN Hamidin (49), warga Jalan Tuah Patinaya Rumah Susuan (Rusun) Blok 9 Lantai 1 ...

error: Content is protected !!