Wapres Dorong Kolaborasi Lintas Sektor Kembangkan Produk Syariah



Wakil Presiden Ma’ruf Amin memberikan sambutan pada acara wisuda Universitas Krisnadwipayana secara daring dari Jakarta, Selasa (642021).(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Wakil Presiden Ma’ruf Amin mendorong adanya kolaborasi lintas sektor antara pemerintah dengan para pengusaha untuk mengembangkan perekonomian syariah di Indonesia.

Strategi tersebut bertujuan untuk menjadikan Indonesia sebagai pemimpin di sektor ekonomi dan keuangan syariah dunia, kata Wapres Ma’ruf Amin dalam acara peluncuran program Muslim of Excellence (M-COE) yang digagas Unilever Indonesia di Jakarta, Kamis.

Baca Juga :   Antisipasi Dampak COVID-19, HNW Usulkan RUU Bank Makanan

“Pemerintah terus mendorong dan memfasilitasi kolaborasi lintas sektor dalam mengembangkan ekonomi syariah, termasuk keterlibatan dunia usaha. Salah satu targetnya adalah meningkatkan skala usaha ekonomi syariah melalui penguatan seluruh rantai nilai industri halal di Indonesia,” kata Wapres. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Indonesia Serukan Solidaritas Global Akses Vaksin COVID-19 di PBB

Jakarta, KoranSN Indonesia kembali menyerukan pentingnya solidaritas global untuk memastikan akses vaksin COVID-19 yang berkeadilan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.