Wapres Terima Laporan Izin Edar GeNose Dari Menristek



Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan Menteri Riset dan Teknologi Bambang Brodjonegoro menyimak penjelasan tentang cara kerja GeNose oleh tim dari Kemenristek di rumah dinas wapres Jakarta, Selasa (2/3/2021). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Wakil Presiden Ma’ruf Amin menerima laporan dari Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Bambang Brodjonegoro terkait kesiapan peredaran alat pelacakan COVID-19 buatan dalam negeri bernama GeNose.

“Saya menerima Menristek/Kepala BRIN, yang melaporkan hasil temuannya dalam rangka screening dan tes COVID-19 hasil karya UGM. Ini merupakan satu kemajuan dari anak bangsa karena memang sangat diperlukan,” kata Wapres Ma’ruf Amin di rumah dinas wapres di Jakarta, Selasa (2/3/2021).

Baca Juga :   KPK Periksa 10 Saksi Suap Muba, Wartawan Diusir Secara Halus

Wapres mengatakan inovasi dan temuan karya dalam negeri tersebut harus mendapat dukungan penuh dari semua kalangan masyarakat, khususnya dalam rangka membantu pemerintah menangani pandemi COVID-19 di Indonesia. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Indonesia Serukan Solidaritas Global Akses Vaksin COVID-19 di PBB

Jakarta, KoranSN Indonesia kembali menyerukan pentingnya solidaritas global untuk memastikan akses vaksin COVID-19 yang berkeadilan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.