Warga 7 Ulu Resahkan Aksi Tawuran Pemuda

ilustrasi.sekelompok tawuran

Palembang,KoranSN
Maraknya aksi tawuran sekelompok pemuda di wilayah Kecamatan SU I membuat keresahan Warga di Gang Danau RT 17 18 19 RW 05 Kelurahan 7 Ulu Kecamatan SU I. Pasalnya, aksi tawuran tersebut sering dilengkapi dengan senjata tajam sehingga mengancam warga yang melintas, bahkan Sabtu malam (8/4/2016) kaca jendela dan mobil milik warga yang tengah terparkir pecah.

Salah seorang warga Gang Danau, Edi (32) mengaku khawatir dengan ulah sejumlah pemuda yang sering tawuran di depan gang tempat tinggalnya.”Hampir setiap malam sabtu dan minggu, sekelompok pemuda yang membawa samurai, bom melotop dan batu besar, membuat gaduh di depan gangnya. Kami ini tak tahu masalahnya, apa yang membuat sekelompok pemuda ini kerap nantang-nantang di depan gang, yang pasti kami sangat ketakutan jika kena senjata tajam mereka,” kata Edi.

Baca Juga :   Teror Bom Sarinah Jakarta, Polda Sumsel Siaga Satu

Menurutnya, ada sejumblah bangunan milik warga kacanya pecah akibat lemparan bom melotop. Meskipun belum menimbulkan korban jiwa tetapi dirinya berharap pada pihak yang berwajib agar bisa memberhentikan aksi tawuran yang terjadi satu bulan belakngan ini.

“Kaca mobil saya saja pecah terkena lemparan, kami warga sini tak tahu apa yang sebenarnya mereka cari, kami warga sini sangat khwatir,” ujarnya.Ketua RT 17 M Ahli Husin (51) mengungkapkan, beberapa pemuda sering melakukan aksi tawuran saat dini hari sekitar pukul 02.00 WIB mulai dari depan gang hingga masuk ke dalam gang ke pemukiman rumah warga.

“Saya selaku Ketua RT, berharap bapak polisi dapat managani permasalahan ini. Tadi perwakilan warga sudah melapor, namun pihak kepolisian terlihat belum menanggapi laporan tersebut, kami ini pengen ada solusi biar sekelompok pemuda itu, tak menyerang lagi di gang Danau ini,” harapnya.

Baca Juga :   Dua Pembobol Kantor Partai di PALI Ditangkap

Kapolsek SU I Kompol Suhardiman mengatakan jika dirinya belum tahu adanya aksi tawuran di wilayah hukumnya.

“Saya belum menerima laporan, baik dari masyarakat ataupun anggota. Saya belum monitor, semalam kita hunting, memang ada sekelompok pemuda yang tengah nongrong di kawasan depan gang itu, saat hunting pemuda tersebut langsung kita suruh pulang, dan mereka langsung pulang ke rumah,” tandas Kapolsek. (den)

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

Kejagung Periksa Lima Saksi dan Satu Tersangka Kasus Korupsi Jiwasraya

Jakarta, KoranSN Jaksa penyidik Kejaksaan Agung memeriksa lima orang saksi dan satu tersangka korporasi, terkait …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.