Warga Bekasi Tewas Gantung Diri di Gudang Jalan Perintis Kemerdekaan

GANTUNG DIRI- Petugas forensik RSMH tengah memeriksa jasad Joko Setiyadi. (Foto-sn/Dedy Suhendra)
GANTUNG DIRI- Petugas forensik RSMH tengah memeriksa jasad Joko Setiyadi. (Foto-sn/Dedy Suhendra)

Palembang, KoranSN
Joko Setiyadi (58) warga Desa Jatiwaringin RT 001 RW 008 Kelurahan Pondok Gede, Kota Bekasi, Kamis (28/1/2016) pukul 13.30 WIB ditemukan tewas tergantung tali di sebuah gudang yang berada di Jalan Perentis Kemerdekaan, Kecamatan IT II Palembang.

Dari pemeriksaan yang dilakukan aparat kepolisian korban meninggal dunia murni bunuh diri. Belum diketahui motif korban nekat mengakhiri hidupnya kini jasad korban telah dievakuasi petugas ke ruang forensik RSMH Palembang.

Baca Juga :   Penyidik Masih Susun Berkas Perkara 'JA'

Kepala (KA) SPK Terpadu Polresta Palembang, Aiptu M Fajar mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga dengan kondisi telah tewas tergantung tali di sebuah gudang. Usai mendapati laporan, pihaknyapun langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi jasad korban.

“Saat ditemukan korban mengenakan baju kaos kerah garis- garis warna merah dan celana pendek loreng warna abu-abu. Diduga korban merupakan sopir truk, karena dari saku celananya kita mendapati SIM dan KTP. Korban merupakan warga Bekasi dan tidak  milik keluarga di Palembang” katanya.

Baca Juga :   Pecatan Polisi di Pagaralam Jadi Pengedar Narkoba

Masih dikatakannya, usai dievakuasi jasad korban langsung dibawa ke ruang forensik RSMH Palembang untuk dilakukan penyelidikan lebihlanjut.

“Hasil pemeriksaan di tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan. Oleh karena itu, korban tewas diduga murni gantung diri. Tapi untuk kepastiannya akan dilakukan visum dan penyelidikan,” pungkasnya. (ded)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Empat Fakta Tentang Millen Cyrus

Jakarta, KoranSN Warganet berpengaruh atau selebgram Millen Cyrus sedang ramai dibicarakan karena diduga tersandung kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.