Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Dari Desa ke Desa / Warga Desa Muara Ikan Ucapkan Terimakasih kepada Bupati PALI

Warga Desa Muara Ikan Ucapkan Terimakasih kepada Bupati PALI

Para pekerja saat melakukan perbaikan jalan menuju Desa Muara Ikan PALI. (foto-anasrul/koransn)

WARGA Desa Muara Ikan Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten PALI mengucapkan terimakasih kepada Bupati PALI H Heri Amalindo yang telah memperbaiki jalan dan jembatan menuju desa Muara Ikan.

Akibatnya, jalan yang sebelumnya harus ditempuh oleh warga dengan berlumpur dan berdebu, hal itu tampak tidak lagi dirasakan. Karena, pada tahun 2019 lalu jalan dan jembatan menuju Desa Muara Ikan sudah dicor beton.

“Alhamdulillah, ini semua berkat perhatian dan kepedulian Bupati PALI kepada masyarakat yang fokus di bidang infrastruktur jalan dan jembatan. Kini, warga yang hendak keluar dan masuk desa Muara Ikan tidak lagi berlumpur dan berdebu. Bahkan kalau dahulu harus memakan waktu hingga berjam-jam, kini akses keluar masuk desa Muara Ikan hanya hitungan 10 sampai 20 menit saja,” ungkap Pauzy Ahmad, tokoh masyarakat desa setempat.

Baca Juga :   Relokasi Pedagang ke PTM Ditunda

Selain itu, Pauzy Ahmad juga menerangkan dengan jalan yang mulus saat ini ekonomi warga Desa Muara Ikan semakin bertumbuh.

“Sekarang, lebih mudah dalam menjual hasil pertanian. Karena memang, jalan dan jembatan merupakan urat nadi perekonomian. Kita berharap apa yang sudah dibangun bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat tidak hanya warga Desa Muara Ikan, tapi juga warga kabupaten PALI,” tambahnya.

Sebelumnya, Bupati PALI H Heri Amalindo dalam beberapa kesempatan mengatakan pembangunan infrastruktur selalu menjadi prioritas dalam pembangunan Pemerintah Kabupaten PALI.

Baca Juga :   Desa Dituntut Berinovasi

“Karena infrastruktur merupakan urat nadi perekonomian masyarakat. Oleh karena itu, kepada masyarakat kabupaten PALI untuk bersama-sama menjaga apa yang sudah dibangun,” kata Heri Amalindo. (ans)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Hari Kelima Pendaftaran, KPU Mura Terima 150 Berkas Calon PPK

Musirawas, KoranSN Antusiasme masyarakat Kabupaten Musirawas (Mura) menjadi anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk pemilihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp chat